1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
25 Maret 2019 14:33

12 Kendaraan pengantin low budget ini unik dan tetap romantis

Keterbatasan dana justru meningkatkan kreativitas. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Pernikahan adalah sebuah perjalanan hidup baru bagi setiap insan manusia di dunia. Pria dan wanita akan bersatu untuk membina hubungan rumah tangga bersama. Pasangan akan mulai mengemban tanggung jawab masing-masing.

Sebuah pernikahan diharapkan akan menjadi momen sekali seumur hidup. Maka dari itu, menikah menjadi sesuatu hal yang membutuhkan sebuah persiapan besar. Tidak hanya persiapan mental, melainkan persiapan uang atau dana. Mulai dari menyiapkan tempat, dekorasi, makeup, seserahan, maskawin atau mahar, hingga kendaraan yang digunakan setelah menikah.

BACA JUGA :
12 Foto lucu resepsi low budget ini mengundang senyum


Setiap pasangan tentu mengharapkan pernikahan yang spesial bagi mereka. Ada yang mengangkat segala hal tema kemewahan, namun ada juga yang hanya dengan kesederhanaan. Bermodalkan uang yang tidak seberapa, kemudian membuat acara pernikahan seadanya.

Meskipun hanya dengan acara yang sederhana, tidak mengurangi keromantisan pasangan. Justru kesederhanaan tersebut bisa dijadikan salah satu inspirasi dan contoh orang lain. Menikah tidak harus menggunakan hal-hal yang berbau mewah saja dan menikah tidak perlu harus menunggu terkumpulnya uang banyak.

Nah, berikut ada 12 contoh kendaraan pengantin low budget yang unik, namun tetap membuat romantis pasangan pengantin baru. Brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (25/3).

BACA JUGA :
10 Kelakuan kocak orang foto di kaca ini bikin nggak abis pikir

1. Menaiki motor pitung warna ungu dengan desain bunga-bunga menambah keromantisan pengantin baru.

View this post on Instagram

A post shared by ni luh putu setiawati (@luhptstiawati) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags