1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 November 2015 18:34

12 Akun Instagram kocak & lucu ini wajib kamu follow, menghibur!

Instagram ini jadi solusi ketika kamu sudah mulai bosan dengan isi Facebook atau Twitter yang cuma gitu-gitu aja. Tony Febryanto

Brilio.net - Instagram (IG) kini sudah jadi salah satu jejaring sosial dengan pertumbuhan pengguna yang sangat tinggi. Rasanya belum terasa kekinian kalau kamu belum punya akun Instagram.

Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di media sosial ini. Selain berbagi foto, kamu juga bisa berbelanja di online shop, stalking akun selebriti favoritmu, atau sekadar mencari hiburan. Yang paling sering dilakukan anak muda zaman sekarang mungkin sering stalking mantan pakai Instagram. Eh!

Nah, buat kamu yang merasa bosan main Facebook atau Twitter, nggak ada salahnya kamu bikin akun Instagram dan follow akun-akun berikut ini. Kenapa? Sebab akun berikut ini selalu menyajikan foto dan meme yang kocak, lucu, dan keren.

Dijamin timeline IG-mu semakin berwarna dan nggak garing. Dirangkum brilio.net, Selasa (3/11), ini 12 akun Instagram kocak dan lucu yang wajib kamu follow. Sikat!

1. @dagelan

BACA JUGA :
Ini 15 Tipe orang yang bakal kamu temui di Instagram


2. @ngakakkocak

3. @rajaparodi

BACA JUGA :
11 Jenis kopi yang paling hits di Instagram

4. @lawakvanjava

5. @abang_medan

6. @janganserius

7. @geli2ngilu

8. @1cak

9. @fokusmas

10. @ardiasoy

11. @anakkuliah

12. @istanahumor

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags