1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
7 Juli 2022 17:25

11 Tingkah lucu berkendara waktu hujan, bikin nggak habis pikir

Ada yang berkendara pakai plastik kresek, ada juga yang melapisi tubuh dengan plastik berukuran besar, bahkan ada yang pakai toples juga. Weni Arfiyani
foto: Instagram/@unconditionaldesign

Brilio.net - Musim hujan memang menyebalkan bagi pengendara, terutama pengendara motor. Hal ini karena mereka bakalan basah kuyup karena hujan. Meskipun sudah pakai jas hujan, tetap saja nggak dapat menjamin mereka terhindar dari basah. Belum lagi kedinginan karena kehujanan.

Berkendara di musim hujan buat pengendara motor adalah tantangan tersendiri. Kalau lupa membawa jas hujan, hal ini juga bakal bikin mereka bingung. Kadang sampai harus memutar otak untuk menggantikan jas hujan dengan barang lain. Saking kreatifnya, kadang berakhir jadi kocak banget tingkah pengendara ini.

BACA JUGA :
Bukan poster caleg, 13 potret spanduk ini bikin nyengir kuda


Ada yang berkendara pakai plastik kresek, ada juga yang melapisi tubuh dengan plastik berukuran besar bahkan ada yang pakai toples juga. Duh, ada-ada aja memang tingkah orang ini ya. Kamu pernah absurd juga nggak kalau lagi hujan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/7), berikut 11 tingkah lucu berkendara waktu hujan yang bikin nggak habis pikir.

1. Pakai kresek banget?

BACA JUGA :
11 Momen lucu barang mendadak rusak, bikin bingung sendiri

foto: Instagram/@unconditionaldesign

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags