1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Juli 2023 08:01

11 Spanduk warung ini kocak banget, pemiliknya mending jadi penulis iklan aja

Pemilik warung ini benar-benar memakai formula iklan pemasaran. Sidratul Muntaha
foto: Instagram/@rakyat_plus_62; Twitter/@nocontextwarung

Brilio.net - Spanduk warung, selain menyajikan informasi penting, kerap juga jadi strategi marketing. Di situlah kreativitas pemilik warung disulap jadi tulisan yang informatif, menarik, sekaligus unik. Dengan spanduk warung macam begitu, pelanggan paling nggak merasa tertarik dan penasaran sama warung.

Karena itulah, beberapa waktu belakangan, mulai banyak juga yang menjadikan spanduk warung sebagai medium lawak. Mungkin karena orang Indonesia memang suka yang lucu-lucu, para pemilik warung berlomba-lomba menulis komedi pada spanduknya. Hasilnya, spanduk warung yang bertebaran di mana-mana itu jadinya lucu-lucu.

BACA JUGA :
11 Tulisan typo pada iklan ini bikin salah paham, trik marketingnya bikin bingung pembeli


Tak terkecuali pada spanduk warung berikut. Gambar spanduk warung di bawah ini dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (4/7). Saking kocaknya spanduk warung berikut, pemiliknya malah lebih cocok bikin agensi iklan. Penasaran? Langsung cek aja di bawah.

1. Pemilik warung ini benar-benar memakai formula iklan pemasaran: membuat konsumen merasa punya masalah lalu memberikan solusi pada produk.

BACA JUGA :
13 Potret kocak spanduk lowongan kerja tulisannya bikin kaum pengangguran mikir dua kali

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags