1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
11 Oktober 2022 12:25

11 Potret nyeleneh angka di jam dinding ini bikin lihat dua kali

Bagaimana jadinya jika angka pada jam dinding tidak jelas dan bikin bingung? Syeny Wulandari

Brilio.net - Pepatah mengatakan, "waktu adalah uang" lantaran waktu tidak bisa terulang. Maka dari itu, manusia diharapkan lebih bijak dalam memanfaatkan waktu. Salah satu contoh paling mudah adalah tidak terlambat datang ke sebuah acara, tempat, atau apapun.

Karenanya penting banget lho mempunyai jam yang bisa dilihat kapan saja. Terlebih lagi di rumah, jam dinding sudah pasti jadi barang wajib yang harus dimiliki.

BACA JUGA :
11 Potret nyeleneh orang berinovasi masak makanan, idenya ada-ada aja


Umumnya, bentuk jam terdiri dari deretan angka dari 1 hingga 12 dengan penunjuk jarum yang berputar-putar di tengah-tengah permukaannya. Namun, bagaimana jadinya jika angka pada jam dinding tidak jelas dan bikin bingung?

Tidak menunjukkan waktu yang tepat, jam dinding dengan angka yang nggak jelas ini jadinya nyeleneh abis. Mulai dari urutan angka yang nggak sesuai hingga bilangan matematika, bikin kita yang mau tahu waktu harus lihat dua kali.

Penasaran kan seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (11/10), potret nyeleneh angka di jam dinding yang bikin lihat dua kali.

BACA JUGA :
11 Potret absurd alat untuk memanggang ini bikin geleng kepala

1. Keren nih, jam dinding ini bisa digunakan 24 jam penuh.

foto: Instagram/@juragancasing_

Angkanya benar-benar bikin...

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags