1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Maret 2024 07:00

11 Potret lucu cara biar nggak ngantuk ini bikin ngelus dada, emang boleh sebrutal ini minum kopinya?

Hidup lagi ngantuk-ngantuknya, malah lihat orang minum kopi pakai cara nyeleneh. Dinar Nur Zaky Achmad
foto: 1cak.com

Brilio.net - Pernahkah kamu menjumpai seseorang yang sangat gemar dan suka meminum kopi? Mungkin saat ini akan sangat mudah menjumpai tipe orang ini. Apalagi, generasi sekarang yang seakan tidak pernah bisa lepas mengonsumsi kopi sebagai asupan kafein untuk membantu tetap terjaga ketika melakukan aktivitas.

Biasanya, orang yang selalu mengonsumsi kopi dikarenakan sudah terbiasa dan tidak memiliki riwayat penyakit seperti maag atau GERD. Namun sebagai penyuka kopi, kamu tetap perlu membatasi dan jangan sampai berlebihan karena akan memengaruhi kesehatanmu.

BACA JUGA :
11 Chat lucu typo pada saat yang tidak tepat ini bacanya jadi ikutan malu, bikin ngelus dada


Minumlah kopi secukupnya dan menyesuaikan kebutuhan. Jika kamu memerlukannya untuk membantu tetap terjaga, cobalah untuk mengonsumsi hanya pada saat itu saja. Jangan sampai mengalami gejala insomnia yang membuat susah tidur.

Namun apa jadinya jika kamu menjumpai orang yang mengonsumsi kopi dengan cara yang bisa bikin kamu ngelus dada? Kalau begini sih bukannya terjaga, yang ada malah berpotensi insomnia jangka lama. Simak potretnya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/3).

BACA JUGA :
11 Chat lucu memperbaiki typo ini malah tambah nggak bener, bikin bingung berjamaah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags