1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 Mei 2023 19:27

11 Potret kocak kendaraan parkir sembarangan ini bikin ketawa kesal, minta ditampol ya?

Sederet aturan tertulis maupun tidak tertulis mengenai parkir ini masih saja banyak dilanggar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab Ardho Aflyandri
foto: Instagram/@onecak

Brilio.net - Kamu yang memiliki kendaraan pastinya tau dong kalau berkendaraan memiliki aturan dan tata etikanya masing-masing termasuk saat parkir? Ya, kamu nggak bisa memarkirkan kendaraan semaunya saja, karena baik di jalan maupun kantong parkir pun memiliki aturan masing-masing agar kendaraan dapat tertata dengan rapi. Bahkan, kalau kamu nggak memperhatikan aturan parkir, bisa-bisa kendaraan kamu malah diderek keluar sama pihak yang bertanggung jawab lho.

Akan tetapi, tampaknya sederet aturan tertulis maupun tidak tertulis mengenai parkir ini masih saja banyak dilanggar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab nih. Kadangkala, kelakukan pihak-pihak macam ini justru bikin banyak orang senyum kesal dan dongkol pas melihatnya.

BACA JUGA :
 11 Potret kocak bangunan kehilangan fungsinya ini bikin mikir keras, dibuat untuk apa?


Seperti apa sih potretnya? Dirangkum oleh brilio.net pada Rabu (10/5), berikut beberapa potret kocak orang parkir sembarangan. Harap bersabar pas melihat ini ya guys.

BACA JUGA :
Nggak kalah dengan jalanan di Lampung, intip 11 potret kocak jalan nyeleneh yang bikin ngelus dada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags