1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
14 November 2023 13:25

11 Potret kocak burger nyeleneh ini bikin nggak habis pikir, auto geleng kepala saking absurdnya

Yang penting cepat untuk disajikan~ Muhammad Rizki Yusrial
foto: 1cak.com; TikTok/@mugikaiya

Brilio.net - Meski Indonesia memiliki banyak pilihan makanan yang menggoda, namun makanan-makanan western seperti burger tak kalah menggoda. Makanan cepat saji yang cukup populer di dunia ini sudah cukup bikin kenyang, karena dibuat dari tumpukan roti, daging, dan sayuran.

Penyajiannya pun cukup sederhana, tapi dengan catatan kamu punya bahan-bahannya. Terkait bahannya yang susah didapatkan itu sudah menjadi urusan lain. Burger hanya berisi satu tangkup roti yang di dalamnya ada sepotong daging dan diberi saus.

BACA JUGA :
11 Potret makan nasi pakai buah ini bikin selera langsung lenyap


Mengambil istilah cepat sajinya, ada aja nih orang-orang mengkreasikan burger dengan bahan-bahan dan bentuk yang antimainstream. Bahkan bisa dibilang nyeleneh. Kadang hanya meniru bentuknya tapi tidak dengan bahan dasarnya. Yang penting cepat untuk disajikan.

Kalau penasaran lihat saja nih kumpulan desain nyeleneh burger yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/11). Kalau tidak lihat dua kali, kamu akan mengira kalau ini dimasak oleh koki kelas dunia. Padahal anak kos pun bisa.

BACA JUGA :
Ingin terlihat mewah, 15 potret makanan ini malah bikin tepuk jidat

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags