1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
11 Februari 2024 16:00

11 Potret kocak bangunan bertingkat ini bentuknya bikin bertanya-tanya, arsiteknya siapa ya?

Konsepnya yang memang kaya gitu, atau salah dalam proses pembangunan? Gimana nih, kenapa bikin bingung gini sih. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari ini; 1cak.com

Brilio.net - Setiap orang tentu membutuhkan sebuah bangunan untuk dijadikan tempat tinggal. Sebuah tempat tinggal tentu punya bentuk yang beragam. Ada yang bentuknya rumah modern, rumah tradisional, rumah bertingkat, hingga apartemen yang bentuknya gedung bertingkat.

Setiap bangunan perlu dibangun dengan rancangan yang matang. Apalagi jika ingin membangun gedung bertingkat, bahkan butuh seorang arsitek untuk membangunnya. Hal ini agar gedung yang dibangun bisa kokoh dan juga punya desain rapi dan sesuai dengan keinginan si empunya rumah.

BACA JUGA :
11 Potret kocak tingkah kuli akibat kurang fokus ini bikin ketawa sekaligus geregetan


Nah, kamu pernah nggak sih melihat bentuk bangunan bertingkat yang antimainstream penampakannya. Saking anehnya, bentuk gedung ini bikin nggak habis pikir. Seperti deretan potretnya berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/2), berikut potret kocak bangunan bertingkat ini bentuknya bikin bertanya-tanya, arsiteknya siapa ya?

1. Pertama-tama, mari kita menganalisis kira-kira bangunan huruf L terbalik ini bercorak apa ya?

BACA JUGA :
11 Potret nyeleneh bangunan hampir roboh ini lihatnya ngeri abis, bikin ngelus dada

Potret kocak bangunan bertingkat
Facebook/Kegiatan Warga Hari ini


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags