1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
22 Mei 2022 07:06

11 Momen lucu superhero lagi OTW, penampakannya bikin ketawa

Kebayang nggak Spider-Man lagi kehabisan bensin kayak gimana? Weni Arfiyani

Brilio.net - Tokoh superhero kayaknya udah nggak asing lagi buat masyarakat nih. Terutama buat kamu pecinta film fantasi. Ada banyak banget nama dan tokoh superhero yang bisa kamu nikmati. Kekuatannya pun bermacam-macam lho, dan berbeda-beda satu sama lainnya. Salah satu yang pasti udah nggak asing lagi adalah superhero yang tergabung dalam Avengers.

Kamu pasti mengenal kan superhero kayak Iron Man, Spider-Man, Captain America dan lain sebagainya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kayaknya nggak luput sama karakter superhero ini. Selain Avengers yang memang sudah terkenal, masih banyak superhero lainnya lho. Mungkin kalau generasi 90-an nggak asing lagi sama tayangan superhero kayak Ultraman, Power Rangers, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA :
11 Potret patung superhero di taman ini gayanya kocak abis


Nah, superhero ini sering ditiru untuk keperluan tertentu lho. Banyak yang cosplay jadi superhero. Karakternya yang powerful, eh kadang di-cosplay jadi lucu banget. Apalagi kalau kamu nggak sengaja ketemu superhero waktu di jalan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/5), berikut 11 momen lucu superhero lagi OTW yang penampakannya bikin ketawa.

BACA JUGA :
11 Potret kocak patung superhero Marvel, bikin senyum terus

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags