1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 Maret 2023 15:40

11 Momen lucu salah pasang peralatan rumah tangga ini bukti kerja tukang setengah hati

Kok bisa-bisanya jadi kayak gini sih~ Hapsari Afdilla

Brilio.net - Tanda orang yang profesional dalam bekerja itu bukan cuma sekadar tanggung jawab atas tugasnya, tapi juga niat dan semua pekerjaannya dilakukan dengan benar. Benar itu artinya nggak harus sempurna, paling tidak tugas itu dikerjakan sebagaimana mestinya serta memberikan manfaat. Jika bicara dengan konteks, seorang tukang bekerja profesional artinya dia nggak hanya mengerjakan rumah sampai rampung, tapi apa yang dikerjakan itu beres.

Mudah menemukan tukang yang bekerja secara profesional, kendati demikian masih kerap ditemukan para tukang bangunan yang kerjanya asal-asalan. Padahal mungkin si pemilik proyek sudah membayar mahal untuk membenahi atau membangun rumah, tapi jadi gagal karena sikap tidak profesional itu. Kalau sudah begini, endingnya bakal ada peralatan rumah tangga yang salah pasang gara-gara tukang kerja setengah hati.

BACA JUGA :
Terlalu bucin, 11 momen kocak pacaran anak zaman sekarang ini bikin jomblo meringis


Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (10/3), berikut ini 11 momen lucu salah pasang peralatan rumah tangga yang bikin kita ngakak. Biar nggak penasaran, simak terus ulasan yang satu ini, ya!

BACA JUGA :
Nyeleneh abis, 11 penampakan lucu di atap rumah ini bikin gagal fokus

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags