1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
26 Desember 2021 13:01

11 Meme timnas kalahkan Singapura, gagal penalti & aksi Hassan Sunny

Aksi heroik penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny tuai pujian. Rizka Mifta
foto: Twitter/@intanquez dan Twitter/@mahbub_ubaedi

Brilio.net - Momen Indonesia lolos ke final Piala AFF menjadi kado indah di akhir tahun. Pasukan Merah Putih berhasil tekuk Singapura dengan skor 4-2. Sempat kebobolan pada pengujung babak pertama, namun di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, timnas kembali bisa menyamakan kedudukan. Meski unggul dari segi jumlah pemain, namun penonton Indonesia masih belum lepas dari efek senam jantung. Sebab pertahanan kiper Hassan Sunny menjadi tembok besi untuk tendangan pemain Indonesia.

Tak bisa dipungkiri hal itulah yang menambah keseruan pertandingan semalam. Jutaan pasang mata pun menjadi saksi perjuangan timnas Indonesia untuk lolos dalam laga semifinal piala AFF 2020. Usaha mereka pada akhirnya terbayar dengan agregat 5-3 atas Singapura. Banjiran apresiasi lantas mengalir deras untuk pasukan Merah Putih dan pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA :
13 Chat lucu ngomongin makanan, kocaknya bikin heran


Menariknya, pujian juga ramai disematkan untukpenjaga gawang Singapura, Hassan Sunny yang diakui sebagai jawara oleh banyak pihak. Hal ini juga tampak dalam beberapa unggahan warganet yang membuat meme momen Piala AFF 2020 trending di media sosial. Simak keseruan warganet usai menyaksikan laga semifinal Piala AFF 2020, dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/12) berikut ini.

1. Begini nih salah satu gambaran warganet tentang kemampuan Hassan Sunny. Curiga tangannya ada banyak~


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags