1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Agustus 2022 11:23

11 Editan foto lucu andai artis Korea lomba Agustusan, gemesin pol

Bayangin bintang seperti EXO, Lee Min-ho, sampai Seo Ye-ji memeriahkan lomba 17 Agustus, hebohnya pasti luar biasa. Hadiah yang cocok apa ya? Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Bulan Agustus merupakan momen kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Dalam bulan yang jadi penentu arah perjuangan bangsa ini selalu diperingati dan dimeriahkan dengan berbagai keseruan.

Salah satunya dengan berbagai macam perlombaan 17 Agustus. Dari mulai lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, hingga panjat pinang, semuanya sangat seru untuk ditonton atau diikuti.

BACA JUGA :
11 Editan foto bareng teman ini penampakannya bikin tepuk jidat


Nah, apa jadinya jika yang mengikuti berbagai perlombaan ini adalah para bintang Korea? Mereka yang biasa membuat para penggemarnya terpukau di atas panggung, kini menghibur kamu semua dengan memainkan lomba Agustusan. Pasti bakal seru sekali ya, Sobat Brilio.

Meskipun itu hanya khayalan, tak ada salahnya kamu membayangkannya, bukan? Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8), yuk simak 11 editan foto lucu andai artis Koreaikut lomba Agustusan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags