1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 November 2019 15:56

11 Cuitan lucu kekalahan timnas Indonesia dari Malaysia, makjleb

Unggahan warganet juga mengandung sindiran atas merosotnya performa Timnas Indonesia senior. Fariz Faizul

Brilio.net - Timnas Indonesia kembali menuai kekalahan lawan Malaysia. Bermain pada laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia, di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11), Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia.

Dua gol kemenangan Malaysian dicetak Syafawi Rasyid pada menit ke-30 dan ke-73. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup G. Dari lima kali bertanding, Indonesia tak meraih kemenangan maupun hasil imbang. Alhasil, impian Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya musnah.

BACA JUGA :
Cerita Indonesia di Piala Dunia U-20 1979, dibantai Maradona


Keterpurukan Timnas Indonesia tersebut membuat masyarakat Tanah Air kecewa. Banyak warganet yang meluapkan kekesalannya dengan unggahan yang menggelitik selepas Indonesia kalah dari Malaysia.

Selain itu, unggahan warganet juga mengandung sindiran atas merosotnya performa Timnas Indonesia senior. Berikut redaksi brilio.net kumpulkan sederet unggahan menggelitik warganet setelah Timnas Indonesia takluk dari Malaysia, dikutip dari berbagai akun Twitter, Rabu (20/11).

1. Dosen aja tahu alasan kalahnya~

BACA JUGA :
Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, begini reaksi Jokowi

5. Halo Bu Feni~

foto: Twitter/@deni_atmojoo

6. Apa sih yang nggak buat Yeyen?

foto: Twitter/@Gigit_Aja

 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags