1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
19 Agustus 2019 10:01

10 Parodi kocak murid hajatan di kelas ini bikin nyengir

Salah satu cara mengisi waktu jeda kegiatan belajar mengajar. Fariz Faizul

Brilio.net - Masa sekolah adalah masa yang indah bagi kebanyakan orang. Banyak pengalaman bersama teman yang tak bisa terlupakan dalam ingatan. Mulai dari kisah percintaan, persahabatan hingga hal-hal iseng yang kita lakukan bersama teman-teman saat jam istirahat.

Ada yang berbincang, bernyanyi hingga usil kepada teman sekelas menjadi salah satu cara mengisi waktu jeda kegiatan belajar mengajar. Nggak jarang, kegaduhan mengganggu siswa lain. Kegaduhan tersebut juga bisa mengundang kemarahan dari para guru.

BACA JUGA :
9 Tingkah lucu orang rayakan 17 Agustus ini mengundang senyum


Tapi semua aktivitas saat jam kosong tersebut sangat mengasyikkan dan melekat dalam memori. Salah satu kekompakan kita dengan teman sekelas adalah ketika membuat parodi film atau beraksi layaknya band papan atas di atas panggung. Bahkan, baru-baru ini viral video para murid memparodikan kegiatan yang sering terjadi di masyarakat. Seperti halnya hajatan pernikahan, sunatan hingga acara kematian.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa parodi kocak hajatan yang dilakukan para siswa saat jam kosong, dikutip dari berbagai sumber,Senin (19/8).

1. Video kreatif parodi pesta pernikahan anak SMK ini viral di media sosial.

BACA JUGA :
10 Kelakuan nyeleneh orang lagi kebanjiran ini bikin geleng kepala


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags