1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 Januari 2020 12:05

10 Meme minta duit sama emak ini lucunya nggak bikin kaya

Kamu yang dulu sempat merasakan sulitnya minta duit pas liburan pasti relate dengan deretan meme ini. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Masa liburan menjadi momen menyenangkan para pelajar. Selama liburan, mereka bisa melepas penat dari rutinitas belajar. Tak sedikit di antara mereka yang kemudian memanjakan diri dengan pergi berlibur bersama kawan-kawan.

Namun di balik itu, bagi sebagian orang masa liburan tak selalu berakhir dengan menyenangkan. Tidak sedikit anak yang justru merasa 'susah' di momen tersebut lantaran nggak dapat uang jajan.

BACA JUGA :
10 Meme lucu 'sekumpulan orang', bikin langsung pengen ketawa


Ya, sebagian orangtua memang sengaja tak memberi uang jajan kepada anaknya selama liburan. Ketika dimintai uang oleh sang anak pun biasanya para orangtua ini juga jadi lebih pelit. Hal tersebut dilakukan dengan alasan karena toh sang anak tidak pergi ke mana-mana dan hanya menghabiskan waktu di rumah.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah meme 'minta duit sama emak' dari 1cak, Jumat (3/1). Kamu yang dulu sempat merasakan sulitnya minta duit pas masa liburan pasti bisa relate dengan deretan meme ini.

1. Minta atau malak ini?

BACA JUGA :
10 Meme lucu resolusi tahun 2020 ini bikin cekikikan sendiri

2. Manis banget ya ngerengeknya.

3. Bilang aja kalau yang tadi udah habis.

4. Bohong, ih. Jangan dicontoh, ya.

5. Tuh, dengerin! Cari duit itu nggak gampang tahu.

6. Curang ih, jadi dapat uang dua kali.

7. Cemong banget ya mukanya.

8. Makanya dengerin dulu kenapa.

9. Auto pasang ekspresi super melas.

10. Adik yang terlalu jujur.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags