1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 November 2018 10:59

10 Meme kocak merindukan Luis Milla usai timnas Indonesia kalah

Kamu merindukan Luis Milla juga nggak? Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Piala ASEAN Football Federation (AFF) Indonesia vs Singapura berakhir dengan kekalahan bagi Timnas Indonesia. Pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Singapura Jumat (9/11) berakhir dengan skor 1-0. Gol Singapura dicetak oleh Harris Harus pada menit ke-37.

Pada babak pertama, timnas Indonesia mendominasi permainan. Pada menit ke-9 Singapura memang berhasil mendapat kesempatan emas. Namun Andritany Ardhiyasa berhasil menggagalkan tendangan pemain Singapura.

BACA JUGA :
13 Meme lucu maps ojek online error ini bikin senyum kecut


Pada menit ke-14, giliran Indonesia mendapat peluang emas. Umpan crossing Irfan Jaya berbelok arah ke gawang setelah terkena pemain belakang lawan. Namun bola liar tersebut hanya membentur mistar dan sundulan Febri Hariyadi masih melambung di atas gawang Singapura.

Timnas terus mencoba mengejar ketertinggalan. Bima Sakti memasukkan Riko Simanjuntak, Fachrudin Aryanto dan Septian David Maulana di babak kedua. Intensitas serangan yang tinggi membuat cukup banyak pelanggaran yang dibuat oleh kedua tim. Hasilnya I Putu Gede menerima kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pada menit akhir pertandingan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Singapura. Terlepas dari kekalahan itu, banyak khalak yang kecewa dengan permainan timnas . Beberapa orang mengkaitkan permainan ini berakhir dengan kekalahan akibat ketiadaan Luis Milla. Seperti diketahui Bima Sakti ditunjuk menggantikan Luis Milla pada Oktober lalu.

BACA JUGA :
20 Meme lucu Tom & Jerry ngobrol ala telenovela ini kocak abis

Beberapa warganet pun melayangkan respon merindukan Luis Milla. Respons tersebut kocak dan menohok abis. Yuk simak responnya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/11).

1. Timnas pada babak pertama.

foto: Twitter/@prstyoandka

2. Saat timnas dilatih Luis Milla.

foto: Twitter/@prstyoandka

3. Nah begini lah saat Luis Milla nggak ada.

foto: Twitter/@prstyoandka

4. Keselkan, putusin gue~

foto: Twitter/@davidmartinnn_

5. Wadudududuh.

foto: Twitter/@Septianleonardo

6. Tidak sesuai harapan nih.

foto: Twitter/@Septianleonardo

7. Pasti lagi galau kan? Kepo kan?

foto: Twitter/@HarryPriam

8. Enak zamanku to?

foto: Instagram/@mainbolafc

9. Kerad bosku.

foto: Instagram/@official_stp1928

10. Banyak yang rindu Luis Milla.

foto: Instagram/@mainbolafc

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags