1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
19 Maret 2017 16:15

10 Kicauan tagar 'Bu Susi' ini kocaknya bikin pengen ikut ketawa lepas

Gaya ketawa Bu Susi benar-benar heboh. Vindiasari Putri

Brilio.net - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok pejabat yang fenomenal. Mulai dari penampilan hingga tingkah lakunya. Beberapa waktu lalu, foto dirinya yang tengah naik kano di tengah lautan yang diunggah di akun twitter @susipudjiastuti juga bikin heboh netizen berhari-hari.

Hal yang sama terulang kembali, Minggu (19/3). Susi Pudjiastuti berkicau di akun twitter pribadinya. Pada kicauan tersebut diunggah pula sebuah foto yang menunjukkan perempuan asal Pangandaran ini sedang berbincang dengan menteri lain.

BACA JUGA :
Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia'


foto: twitter.com/@susipudjiastuti

Pada foto tersebut tampak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir. Pada foto tersebut, tampak Susi Pudjiastuti tengah tertawa lepas hingga mulutnya mengangga.

BACA JUGA :
8 Gaya si ajudan pribadi pamer barang mahal, songongnya kocak abis

"Fun & laughing with pak menpora and mendikti. Terimakasih for the photo!" tulis Susi Pudjiastuti dalam akun twitternya.

Kicauan dan foto dari Susi Pudjiastuti ini kembali meramaikan jagat maya. Banyak netizen kemudian membuat pelesetan kocak kicauan dan foto dengan tagar #BuSusi. Nah, brilio.net telah merangkum 10 cuitan kocak tagar #BuSusi ini yang dijamin bikin kamu tertawa geli.

1. Lupa mengucapkan tujuh harian nih.

2. Ditolak cewek karena takut musuhan.

3. Nagih utang malah dimarahin.

4. Ngomongin tim bola nih.

5. Kata mama, aku ganteng. Beneran nggak, Bu?

6. Kata dia, kamu terlalu baik. Hmm....

7. Kangen tapi gengsi.

8. Mau diseriusin, tapi....

9. Duh belum sidang juga.

10. Bu, kenapa ketawa terus?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags