1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
31 Maret 2020 15:05

10 Cuitan nama fakultas ini recehnya bikin ketawa garing

Sederet cuitan nama fakultas bikin geleng-geleng kepala. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Tahun 2020 telah memasuki akhir bulan Maret. Itu artinya, tak lama lagi tahun ajaran semester genap pun akan berakhir. Para siswa di kelas 10 dan 11 pun kini tengah sibuk belajar agar naik kelas.

Sementara itu, untuk kelas 12 sendiri, kini mereka mulai disibukkan dengan urusan mencari universitas. Banyak dari mereka yang kemudian berlomba-lomba agar bisa masuk ke kampus yang didambakan. Tak cuma itu, mereka bahkan rela belajar dengan sangat keras demi bisa mendapatkan satu bangku di jurusan yang diinginkan.

BACA JUGA :
10 Tingkah lucu kucing jika bekerja seperti manusia, kocak


Nah, untuk kamu yang saat ini tengah berada di kelas 12, sudahkah ada bayangan soal jurusan kuliah apa yang akan diambil nanti? Kalau iya, kira-kira apa nih? Lalu, buat kamu yang belum ada bayangan, eits, jangan berkecil hati. Sebab, masih ada waktu untuk mencari tahu jurusan apa yang sekiranya kamu minati.

Akan tetapi, kalau ternyata masih tak ada bayangan juga, kiranya kamu bisa ambil napas panjang untuk sejenak dan simak sederet cuitan nama fakultas berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/3). Siapa tahu kan cuitan-cuitan ini bisa memberi inspirasi.

1. Ya, ya, silakan lewat.

BACA JUGA :
8 Video parodi Crash Landing on You, kocaknya nggak ada lawan

2. Itu mah kehujanan kali, mas.

3. Boleh juga nih~

4. Waduh, kok malah kasihan ya?

5. Mantap. Jangan lupa untuk tetap belajar.

6. Agak maksa, tapi bolehlah ya.

7. Wah, yang bener nih? Demi apa?

8. Anak indie auto joget.

9. Manis mana sama si dia?

10. Waduh, hati-hati nih nih sama tukang gombal.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags