1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 November 2018 10:30

10 Cuitan lucu pasien ngerjain dokter ini bikin susah nahan tawa

Kelakuan pasien ini bikin tensi dokter naik. Weni Arfiyani

Brilio.net - Pekerjaan menjadi dokter bukan merupakan hal yang mudah. Pasalnya, seorang dokter dituntut untuk dapat menangani berbagai keluhan kesehatan yang menimpa pasiennya. Kendati demikian, pekerjaan menjadi dokter menjadi incaran banyak orang lho. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya jumlah orang yang mendaftar di fakultas kedokteran setiap tahunnya. Entah untuk menjadi dokter umum, dokter spesialis, dokter gigi maupun dokter hewan, peminat fakultas kedokteran tergolong cukup tinggi.

Layaknya pekerjaan pada umumnya, profesi dokter memiliki suka dukanya sendiri. Sukanya, dengan menjadi dokter kamu dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. Tapi, dukanya, nggak semua yang kamu rencanakan bisa sejalan dengan harapan. Hal ini pastinya tergantung dengan takdir Tuhan.

BACA JUGA :
20 Cuitan lucu ala sobat miskin ini bikin nyengir prihatin


Selain itu, menjadi dokter juga membuatmu bertemu dengan berbabagai pasien dengan keluhan dan latar belakang berbeda-beda. Beberapa orang masih enggan berobat ke dokter karena permasalahan biaya, sebagian orang juga memiliki permintaan nyeleneh selama perawatan. Pokoknya, ada-ada saja deh tabiat para pasien ini. Untuk itu, para dokter sebaiknya memiliki kesabaran tingkat tinggi nih. Nggak semua pasien mudah dan kooperatif untuk ditangani lho. Terlebih sebagai dokter kamu nggak bisa memaksakan kehendak. Ya nggak?

Nah, bicara soal tingkah nyeleneh pasien, akun Twitter @jek__ menginiasi cuitan lucu soal pasien. Cuitan tersebut menggambarkan pasien ngeselin yang ngerjain dokternya waktu diperiksa. Penasaran? Yuk kita simak 10 cuitannya, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/11).

1. Hmm, pasiennya pasti anak milenial nih. Minta di edit segala itu foto rontgen.

BACA JUGA :
15 Obrolan lucu ditolak mentah-mentah ini bikin senyum miris

2. Gigi manusia kali, bukan gigi motor.

3. Lah, bukan resep masakan, tapi resep obat. Ada-ada aja...

4. Mohon maaf yang ditensi lengannya ya, bukan kepalanya.

5. Ngambil darah dari leher emangnya dokter vampir?

6. Emangnya di sekolah, kalau sakit disuruh pulang?

7. Lah itu positif yang artinya negatif. Gimana tuh?

8. Coba baca kalimat 'Ke apotek beli obat'-nya pakai nada pantun. Pasti auto pengen nampol.

9. Yah, mana ada luka pakai diobras? Emangnya baju apa ya?

10. Bukan masalah jongkok atau duduknya, tapi maksudnya gini...

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags