1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
21 Agustus 2019 15:31

10 Chat pembeli gagal paham ini bikin tepuk jidat berkali-kali

Kini, nggak sedikit orang yang lebih memilih untuk membeli berbagai barang apapun itu melalui toko online. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Pada era yang serba digital seperti saat ini, siapa sih yang tak mengenal online shop? Kayaknya hampir nggak ada, ya. Sebab, toh disadari atau tidak, dia telah menjadi bagian dalam keseharian kita.

Bagaimana tidak? Kini, nggak sedikit orang yang lebih memilih untuk membeli berbagai barang apapun itu melalui toko online. Nggak cuma itu, beberapa orang bahkan juga memilih untuk membeli sembako atau bahan mentah yang menjadi kebutuhan harian di marketplace dengan alasan lebih praktis dan murah.

BACA JUGA :
10 Potret behind the scene foto Instagramable ini bikin tepuk jidat


Lepas dari itu, meski seluruh transaksi dilakukan secara online, bukan berarti tak ada interaksi antara penjual dan pembeli. Interaksi itu tetap ada kok, hanya saja dimediasi melalui sebuah aplikasi di smartphone.

Nah, ngomongin soal interaksi antara penjual dan pembeli itu sendiri, tak jarang para penjual ini harus menghadapi pembeli yang nggak paham dengan produk yang dijajakannya.

Parahnya, meski sudah menjelaskan panjang lebar, tetap saja ada calon pembeli yang masih juga gagal paham. Waduh, kalau gitu seberapa parah ya mereka gagal paham?

BACA JUGA :
10 Momen salah gambar ini hasilnya bikin cekikikan

Daripada kamu penasaran, yuk langsung simak deretan chat pembeli yang gagal paham ini, dilansir brilio.net dari akun Instagram @dramaolshop.id, Rabu (21/8).

1. Lah, udah kejual masih juga ditanyain.

2. Jangan ngegas dong mas.

3. Ya kali, mbak, kan nggak mungkin dipakai dari kepala.

4. Itu diskon, bu, bukan off yang artinya mati.

5. Besok-besok deskripsi barang ditulis pakai Bahasa Indonesia aja, mas.

6. Harus pesan dulu mbak.

7. Udah dibilangin warnanya tinggal abu-abu sama biru, eh, yang diminta malah tosca.

8. Jadi, mau pakai yang mana nih?

9. Sudah habis mbak.

10. Lah, mbaknya ini gimana sih?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags