1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 September 2019 11:32

10 Cara lucu orang mengatasi kerusakan mobil ini kocak abis

Lucu banget deh. Weni Arfiyani

Brilio.net - Mobil merupakan kendaraan yang saat ini kerap kamu jumpai di jalan raya. Kendaraan roda empat ini menjadi favorit sebagian kalangan masyarakat untuk mobilitas mereka sehari-hari. Selain karena mobil membuat mobilitas mereka terasa lebih mudah, mobil juga lebih nyaman untuk digunakan menempuh jarak yang cukup jauh. Nggak heran kalau hampir setiap orang punya impian untuk memiliki mobil pribadi.

Keberadaan mobil yang semakin banyak di zaman sekarang ini tentunya membuat jalanan semakin padat kendaraan. Di berbagai ruas jalan raya, terutama di kota besar, kepadatan kendaraan ini mengakibatkan kemacetan. Selain itu, semakin banyak jumlah kendaraan, nggak menutup kemungkinan semakin bertambah juga angka kecelakaan. Baik kecelakaan kecil maupun kecelakaan besar.

BACA JUGA :
10 Bukti lucu 'bug di dunia nyata' ini bikin ketawa sambil heran


Ngomong-ngomong soal kecelakaan kendaraan, kamu pernah nggak mengalaminya? Misalnya saja kecelakaan kecil seperti menabrak pembatas pagar, tong sampah atau pembatas parkir? Kecelakaan kecil seperti ini bisa mengakibatkan kerusakan yang cukup signifikan untuk body mobil lho. Namun begitu, kadang orang-orang malas untuk memperbaiki mobil mereka yang mengalami kecelakaan kecil.

Namun begitu, nggak kekurangan akal, orang-orang kadang memperbaiki kerusakan kecil pada body mobil dengan cara yang lucu lho. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (10/9), 10 cara lucu orang mengatasi kerusakan mobil yang kocak abis.

1. Hmm, bukan ngecet yang ini lho ya...

BACA JUGA :
10 Foto lucu jomblo dan kekasih khayalan ini kocak abis

2. Mentang-mentang penyok, pura-puranya dipukul Thor.

3. Katanya ini ulah tangan Bruce Lee.

4. Kalau yang ini sih katanya karena kena Chuck Norris.

5. Ya nggak gini juga sih cara memperbaikinya...

6. Dikira luka kali ya main diplester doang.

7. Hmm, nggak perlu diartikan lah ya, yang penting penyok mobilnya terkaburkan.

8. Katanya kena tangan Hulk nih, kamu percaya nggak?

9. Pinter juga nih digambarin kayak gini, biar nggak kelihatan banget.

10. Kayaknya dia habis dari Jurassic Park, mungkin di cakar Tyrex.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags