1. Home
  2. ยป
  3. News
2 Februari 2016 21:32

Yuk, bersih-bersih akun media sosial menjelang Imlek Gong Xi Fa Cai!

Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk bersih-bersih aura negatif di media sosial. Sabar Artiyono

Brilio.net - Sebentar lagi, kita akan menyambut tahun baru imlek, yey! Ini artinya kamu sudah siap dengan target baru dong? Bagaimana jika dimulai dengan bersih-bersih' di media sosialmu? Ada baiknya di awal tahun, kamu menjauhkan energi negatif di dunia maya.

Caranya adalah dengan unfollow akun-akun yang bisa merusak energi positifmu. Bingung akun mana saya yang harus dihilangkan dari timelinemu?

Berikut adalah akun-akun yang harus diunfollow sesuai dengan karakter shiomu sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/2):

1. Shio Tikus

BACA JUGA :
15 Meme Jessica bikin kamu takut ngopi dan senyum-senyum sendiri



Karena karaktermu mudah marah dan terlalu kritis, jauhilah akun yang sering menyebarkan isu atau rumor. Kamu juga bisa unfollow buzzer yang provokatif.

2. Shio Kerbau


Cobalah kamu unfollow temen-teman kamu yang terlalu hedon. Sebagai contohnya adalah suka nongkrong per hari belanja ke luar negeri setiap minggu. Hal ini bisa mempengaruhi gaya berpikirmu yang konservatif.

3. Shio Macan

BACA JUGA :
Sempat dianggap gila, bos Facebook kini dipuji usai beli aplikasi ini


Hindarilah akun media sosial yang menyebarkan kisah-kisah penuh drama. Hal ini bertujuan agar kamu tidak terlalu sensitif dengan cerita tersebut.

4. Shio Kelinci


Perhatikan akun-akun media sosial yang kamu jadikan sumber bahan berita. Jika kamu merasa enek dan pusing dengan pemberitaan yang ada, itu artinya kamu harus unfoll akun tersebut.

5. Shio Naga


Sebagai orang yang mudah populer, hati-hatilah dengan akun yang menarik perhatianmu untuk memberikan komentar. Jika tidak, kamu bisa dibully oleh netizen.

6. Shio Ular


Agar kamu tetap romantis dan humoris, kamu bisa unfollow akun yang sering menebarkan pesona pribadi seperti selfie atau foto-foto narsis.

7. Shio Kuda


Cobalah kamu hindari akun-akun yang sering posting motivasi. Saat ini yang kamu butuhkan adalah kepekaan terhadap isu sosial.

8. Shio Kambing


Biar kamu semakin semangat dan mudah optimis, hapuslah orang-orang yang sering ngeluh dan menye-menye.

9. Shio Monyet


Berhentilah menge-tag orang banyak untuk acara pamer. Selain itu, kamu juga harus unfollow orang-orang yang suka ngetag kamu, kecuali teman dekat.

10. Shio Ayam


Mulai sekarang kamu bisa unfollow akun-akun yang 'high class'. Hal ini dikarenakan karaktermu yang terlalu eksklusif.

11. Shio Anjing


Karena karaktermu yang setia dan jujur, unfollow-lah akun-akun yang sering drama dan tidak jelas soal masalah hidupnya.

12. Shio Babi


Kurang-kurangilah teman-temanmu yang sering sarkas dan juga tidak toleransi saat berinteraksi di media sosial. Hal ini bisa mengganggu karaktermu yang netral.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags