1. Home
  2. ยป
  3. News
10 Mei 2015 16:29

VIDEO: Anak kuper bawa gitar ke sekolah, diolok-olok teman

Apa jadinya jika anak kuper yang tidak pernah kelihatan bisa bermain musik tiba-tiba membawa gitar ke sekolah?. Nur Romdlon

Brilio.net - Apa jadinya jika anak kuper yang tidak pernah kelihatan bisa bermain musik tiba-tiba membawa gitar ke sekolah? Pasti akan jadi bahan pergunjingan teman-temannya. Itulah yang terjadi pada Nut, salah satu siswa di Thailand.

Keanehan Nut membawa gitar membuat temannya penasaran atas apa yang ia lakukan. Saat ia berlatih bermain gitar di sekolah, temannya secara iseng merekam permainannya yang dianggap jelek dan aneh. Mereka pun berencana untuk mengungah video itu ke Youtube.

Keisengan mereka kepada anak yang tertutup di sekolah tak berhenti di situ. Saat mereka jalan-jalan, tiba-tiba mereka tak sengaja bertemu dengan Nut yang sedang tergopoh-gopoh membawa gitarnya itu. Rencana untuk mengerjainya muncul seketika.

Tapi rencana itu tiba-tiba hilang saat melihat gerak-gerik yang dilakukan Nut. Tulisan yang sengaja dipasang Nut di sampingnya juga tak luput dari pandangan mereka. Hati teman yang mengerjainya luruh saat mengetahui bahwa Nut mengamen mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan kanker ibunya. Mereka lalu menghampiri dan membenahi gitar Nut. Selesai membenarkan nada gitar itu jadi enak didengar, mereka malah asyik bermain musik bersama.

Nut lalu membawa gitar dan memainkannya di hadapan ibunya. Ajaib, ibunya yang awalnya tak berdaya akhirnya bisa menggerakkan tangannya berkat ketulusan hati Nut menyanyi.

Simak kisah tersebut pada video berikut!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags