1. Home
  2. ยป
  3. News
29 Maret 2016 14:06

Meme Haji Lulung, kesaktiannya nggak bikin kagum sekaligus ngakak!

Meme Haji Lulung paling populer di 2015. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Meme yang dibaca 'mim' telah menjadi produk yang dekat dengan kehidupan masyarakat maya. Meme merupakan salah satu bentuk respon dari netizen terhadap suatu peristiwa. Saban hari ada saja meme baru yang beredar di dunia maya. Itu suatu bukti bahwa masyarakat Indonesia makin kreatif.

Sebut saja meme Sudah Kuduga, meme Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, meme Gue Mah Gitu Orangnya, meme Banjir Jakarta, meme Haji Lulung. Nah, di antara sekian banyak, meme Haji Lulung ini merupakan yang paling populer untuk dicari pada 2015.

Beredarnya meme pria yang bernama asli Abraham Lunggana ini seringkali tak lepas dari perselisihannya dengan  Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama. Ada saja perselisihan keduanya yang kerap jadi inspirasi para pembuat meme itu. Ditambah kata-kata yang pernah diucapkannya "Meludah saja bisa jadi duit". Sosoknya yang dianggap sakti ini mendorong orang-orang membuatkan meme dirinya. Berikut ini brilio.net kumpulkan meme dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. Buset

BACA JUGA :
Leonardo DiCaprio kunjungi Gunung Leuser Aceh, ada apa ya?




2. memang sakti



3. Wew

BACA JUGA :
10 Foto bukti cantiknya Nia Ramadhani yang bikin cowok berkeringat



4. Gilak



5. Yoi   



6. Salah kabelnya





7. Keren



8. Wow  



HAJI LULUNG MASIH SAKTI? KLIK NEXT UNTUK BUKTIKAN KESAKTIANNYA

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags