1. Home
  2. ยป
  3. News
22 November 2015 20:31

Heru tambah religius justru setelah pengalaman melihat makhluk ghaib

Indera keenam, tentu kamu sering mendengar istilah tersebut. Indera keenam juga dikenal dengan istilah mata batin. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Indera keenam, tentu kamu sering mendengar istilah tersebut. Indera keenam juga dikenal dengan istilah mata batin. Mereka yang memiliki kemampuan membuka mata batin akan cenderung mampu melihat makhluk yang tidak kasat mata.

Berawal dari rasa ketertarikan untuk mengetahui prosesi pembukaan mata batin, akhirnya pria asal Medan bernama Heru (28) ini memberanikan diri untuk melakukan proses pembukaan mata batin.

"Pas awal saya membuka mata saya melihat ada sesosok makhluk tinggi besar dihadapan saya, saya kaget soalnya sebelum dibuka mata batinnya saya tidak melihat apapun disekitar saya," cerita Heru kepada brilio.net melalui layanan story telling 0-800-1-555-999, Sabtu (21/11).

Kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk halus sudah dirasakan oleh Heru sejak kecil. Dia dapat merasakan aura negatif di sekitarnya yang diketahui dari tangan kirinya yang bisa tiba-tiba panas, namun dia tidak dapat melihat sosok tersebut. Dengan membuka mata batin, dia ingin membuktikan apakah tanda-tanda kehadiran makhluk halus yang biasa dirasakannya memang benar adanya.

Terbukti setelah membuka mata batin, kehadiran sosok makhluk gaib tersebut memang dilihatnya dengan mata kepalanya sendiri. Proses membuka mata batin yang dilakukan oleh Heru dilakukan melalui punggung. Seseorang yang dianggap memiliki ilmu di daerahnya itu membuka mata batinnya, dia merasakan ada energi yang bergerak dari punggungnya hingga menuju otaknya.

"Sebenarnya tidak selamanya saat membuka mata batin, kita bisa melihat makhluk halus, ada yang hanya berupa asap saja, atau suara saja, karena tidak setiap makhluk menampakkan dirinya," lanjut Heru.

Heru awalnya berniat untuk membuka mata batinnya untuk selamanya tapi setelah mencoba selama satu hari, Heru merasa dirinya tidak siap untuk membuka mata batin selamanya dan dia pun tidak sanggup menghadapi kenyataan untuk melihat hal-hal aneh lainnya. Sehingga sehari setelah mata batinnya di buka, dia memutuskan untuk kembali menutup mata batinnya.

"Ya, ada hal yang memang seharusnya tidak kita lihat dengan kasat mata dan pengalaman setelah membuka mata batin, saya pun lebih religius lagi," tandasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Manda melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

BACA JUGA :
True Story: Perjodohan hanya mengakhiri kebersamaan, tidak cinta ini


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags