1. Home
  2. ยป
  3. News
21 September 2015 12:04

Bajaj ini sediakan iPad dan Wifi gratis untuk penumpangnya, top!

Meski dilengkapi peralatan canggih dan modern, tarifnya cukup rendah, yaitu 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak tedekat. Tony Febryanto

Brilio.net - Seorang sopir Bajaj di China melakukan terobosan unik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya. Pria bernama Tan itu menyediakan iPad, akses Wi-Fi gratis, serta sound system di Bajaj miliknya demi memanjakan para pelanggan yang memakai jasanya.

Dilansir brilio.net dari shanghaiist, Senin (21/9), ide brilian tersebut muncul ketika Tan melakukan browsing di internet untuk mencari hal-hal apa saja yang dapat memuaskan para penumpang, salah satunya adalah akses internet gratis. Dia kemudian memutuskan untuk membeli sejumlah perangkat elektronik dan menghabiskan biaya ratusan yuan untuk memasang perangkat tersebut di Bajaj miliknya.

BACA JUGA :
16 Kelakuan sopir angkot di Indonesia yang bikin elus-elus dada!


Meski Bajajnya kini dilengkapi peralatan canggih dan modern, Tan ternyata mematok tarif yang cukup rendah, yaitu 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak terdekat. Dia biasanya melayani para penumpang yang mayoritas mahasiswa dari Wenjiang University.

BACA JUGA :
5 Angkutan ini dulu jadi favorit masyarakat tapi kini hampir punah

Kalau di Indonesia, kira-kira sudah ada belum ya?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags