1. Home
  2. ยป
  3. News
21 Desember 2015 14:07

9 Mama memesona dan cerdas, kamu tergila-gila sama yang mana?

Mama ini nggak hanya cantik tapi juga cerdas dan memesona. Agustin Wahyuningsih

Brilio.net - Mama adalah pencetak generasi muda. Mama yang hebat akan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang hebat. Kok, bisa? Penelitian sudah membuktikan bahwa gen cerdas seorang anak itu diturunkan dari ibunya. Wah, keren, ya! Namun begitu, tetap saja pola pengasuhan yang tepat akan menentukan karakter si anak ke depannya. Semua itu tak terlepas atas jasa besar seorang mama.

Nah, dalam memeringati Hari Ibu pada 22 Desember, telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/12), 9 mama muda, cantik, dan super keren buat kamu. Yuk, simak!

1. Dian Sastrowardoyo (33)

Family time.. #disneyland #choochootrain #disneylandrailroad

BACA JUGA :
10 Artis cilik ini kariernya tetap moncer saat dewasa, keren!


Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada



Mantan istri Ahmad Dhani ini nggak pernah kehilangan pesonanya. Kecantikan dan kecerdasannya, terutama dalam bermusik, memukau banyak orang. Dalam bermusik, ibunda dari Al, El, dan Dul ini tak hanya bisa bernyanyi tapi juga menciptakan lagu. Dua kali sudah dia membentuk grup vokal, yakni Ratu (bersama Pinkan dan Mulan, kemudian bubar), dan sekarang MAIA (bersama Mey Chan).

Pada tahun 2009, duo Maia merilis album bertajuk Sang Juara dan Album mereka mencetak single seperti "Pengkhianat Cinta" dan "Serpihan Sesal" serta "Sang Juara" yang didedikasikan untuk para Olahragawan Indonesia. Nah, untuk "Sang Juara", dinobatkan sebagai lagu wajib oleh Menteri Pemuda & Olahraga Indonesia, masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, Adyhaksa Dault dalam acara pertandingan-pertandingan serta kejuaraan olahraga yang diselenggarakan di Indonesia menggantikan lagu "We Are The Champion" yang dibawakan Queen.

Nah, kamu mengidolakan yang mana? Atau kamu punya Mama idola sendiri?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags