1. Home
  2. ยป
  3. News
23 Januari 2016 19:06

5 Orangtua ini termuda di dunia, ada yang hamil di usia 5 tahun!

Mereka harus mengurus rumah tangga di usia dini. Erina Wardoyo

Brilio.net - Dunia sekarang rasanya makin kejam saja. Banyak orang yang sudah berumur namun tega memperkosa anak-anak kecil. Belum lagi pendidikan seks usia dini yang gagal mencegah remaja-remaja menjadi orangtua di usia yang belum semestinya.

Padahal harusnya di usia itu mereka masih bisa mencicipi rasanya brilio.net kumpulkan dari storyseo, Sabtu (23/1):

1. Lina Medina

BACA JUGA :
11 Foto perjuangan Tya Ariestya demi miliki bayi kembar, semangat ya!


Orangtua Lina awalnya mengira perut anaknya membesar karena tumor. Namun saat diperiksakan ternyata itu adalah sosok janin yang telah berusia 7 tahun. Lina melahirkan seorang putra laki-laki pada usia 5,5 tahun. Hingga sekarang belum diketahui siapa ayah dari putra Lina.

2. Sean Stewart dan Emma Webster

Karena suatu kesalahan, Sean harus menjadi ayah pada usia 12 tahun setelah kekasihnya, Emma yang berusia 15 tahun hamil. Mereka sempat memutuskan untuk tinggal bersama untuk membesarkan anak mereka. Namun hal itu cuma berjalan sebentar, Emma memutuskan menikah dengan laki-laki lain dan membawa anak mereka.

3. April Webster dan Nathan Fishbourne

BACA JUGA :
Selain Revalina S Temat, 9 selebritis ini juga pamer perut hamil

April hamil di usia yang masih sangat muda yakni 13 tahun setelah berhubungan dengan Nathan yang juga berumur 13 tahun. April melahirkan seorang bayi laki-laki dan memutuskan mengurusnya bersama dengan Nathan. April dan Nathan disebut-sebut sebagai orangtua termuda di Inggris.

4. Tia Davies dan Jordan Williams

Tia sepertinya mengikuti jejak orangtuanya yang juga melahirkannya di usia muda yakni 15 tahun. Kembali mengulangi kesalahan orangtuanya, Tia hamil dan melahirkan di usia 14 tahun. Duh!

5. Alleshia Gregson


Bagai disambar petir mungkin perasaan orangtua Alleshia saat tahu putirnya hamil di usia 12 tahun. Dan yang membuat terkejut, dia menyembunyikan identitas siapa bapak dari janin yang dikandungnya. Setelah anak pertamanya lahir, selang setahun Alleshia kembali hamil dengan laki-laki yang sama. Jadi di usia 15 tahun Alleshia sudah menjadi ibu dua anak.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags