1. Home
  2. ยป
  3. News
28 November 2015 07:06

10 Lagu keren Malaysia ini akrab di telinga anak 90-an, benar nggak?

Anak era 90-an mengenal karya musisi Malaysia ini lewat radio. Nafilah

Brilio.net - Lagu Malaysia pernah sangat digandrungi di Indonesia. Bahkan, lagu Isabella dinyanyikan kembali oleh Charly ST 12 masih sangat laris. Siapa yang tak mengenal lagu itu? Apalagi anak 90-an, mereka pasti mengenal lagu-lagu Malaysia yang pernah populer dan dikumandangkan di radio-radio Indonesia.

Beberapa penyanyi Malaysia juga mempunyai nama sendiri di Indonesia, di antaranya Siti Nurhaliza, Sheila Majid, dan Amy Search. Bahkan, Amy Search pernah menggandeng Inka Christie dalam lagu berjudul 'Cinta Kita'.

Nah, lagu-lagu apa ya yang pernah sangat terkenal di Indonesia era 90-an? Yuk simak hasil rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (27/11):

1. Gerimis Mengundang - Slam



9. Isabella - Amy Search

Lagu Isabella pernah sangat terkenal era 90-an. Lagu ini juga pernah dinyanyikan kembali oleh Charly ST 12 dan kembali laris manis di pasaran. Kalian kenal lirik ini kan?

Isabella adalah/ Kisah cinta dua dunia/ Mengapa kita berjumpa/ Namun akhirnya terpisah/ Siang jadi hilang/ Ditelan kegelapan malam/ Alam yang terpisah/ Melenyapkan sebuah kisah...

10. Rindiani - Slam

Rindiani/ Kekasihku sayang/ Jangan pergi dari sisiku/ Rindiani bunga hati sayang/ Maafkanlah kira ku bersalah..

Anak 90-an pasti nggak asing sama lagu yang dinyanyikan Slam di atas. Band ini terbentuk sejak tahun 1991, mereka sangat terkenal pada tahun 1995-1999.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags