1. Home
  2. ยป
  3. News
25 Mei 2016 23:04

10 Foto sepi dan dinginnya Antartika bikin merinding, luar biasa!

Epic dan keren banget fotonya. Firda Olivia

Brilio.net - Rene Koster, fotografer asal Harleem Belanda ini awalnya terpesona dengan karya fotografi Frank Hurley, yang mendokumentasikan perjalanan monumental Shackleton, Antartika pada tahun 1914 lalu. Tidak puas hanya melihat karya orang lain, Koster memutuskan untuk berangkat dan mengarungi Antartika sendiri, dan mengambil gambar disana.

Seperti yang brilio.net lansir dari Washington Post, Rabu (25/5) Rene Koster menjelaskan bahwa proyek Antartika-nya kali ini menunjukkan perjalanannya berlayar dengan kapal yang dibuat pada tahun 1911, tahun yang sama sebelum Frank Hurley memulai ekspedisi seabad yang lalu.

"Proyek 'Antartika' menunjukkan serangkaian foto-foto dari perjalanan ke Kutub Selatan yang akan mengingatkan saya tentang kehidupan sehari-hari. Cuaca yang berkabut dan tenang memberikan sebuah kesan kesedihan dan membuat dunia terasa lebih kecil," katanya.

Tema yang diambil oleh Rene Koster dalam ekspedisinya adalah "Dalam mencari keindahan" yaitu keindahan dalam kekosongan dan dingin. Tak heran ya, kamu pasti bisa ngerasain suatu emosi yang terkandung di dalam foto-foto itu. Check them out guys!

1. Lihat deh deburan ombaknya

BACA JUGA :
15 Foto anak kecil dengan tema dongeng, kreatif banget nih!


2. Wow gunung esnya keren banget!

BACA JUGA :
15 Inspirasi foto kehamilan ini lucu sekaligus romantis, mau coba?

3. Keren abis!

4. Luar biasa memang!

5. Rumah di Antartika

6. Ini sedikit tenang ombaknya

7. Kamu tertarik ke sana?

8. Koster si fotografer tangguh itu

9. Keren!

10. Kapal tua yang menemaninya hunting foto

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags