1. Home
  2. ยป
  3. Musik
30 Juli 2023 17:34

Konser Dewa 19 All Stars di Solo, tak bosan-bosannya terlena alunan panggung musik Ahmad Dhani cs

Meski sudah berkali-kali nonton, bakal nggak akan bosan ketika menikmati konser Dewa 19 Cisilia Perwita Setyorini
Lagu milik Quesen dinyanyikan Dewa 19 bareng All Stars

Konser kali ini mulai mencapai klimaks saat Ari Lasso menjadi vokalis. Seolah mengeluarkan 'suara magis' sebagai vokalis pertama Dewa 19, membuat seisi stadion semakin bergemuruh tatkala Ari Lasso menjadi vokalis. Bahkan tanpa aba-aba, seisi stadion sing along bersama menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso.

Dengan pemandangan indah lampu yang dipancarkan dari gelang penonton LED berwarna biru, suasana begitu syahdu ketika Ari Lasso menyanyikan lagu Dewa 19 yang iramanya slow, seperti 'Cinta kan Membawamu' dan 'Kangen'.

BACA JUGA :
Slank dan Raisa hingga deretan musisi lokal lainnya ramaikan Satu Dekade LOCALFEST


"Terimakasih kepada ibu Iriana Jokowi dan keluarga, ibu Loemongga Haoaemasan dan ibu Juli Sigit, istri bapak Kapolri Listyo Sigit, " ucap Ari Lasso di sela nyanyi.

Selain dua lagu itu, penyanyi kelahiran tahun 1973 ini juga membawakan tembang 'Elang', 'Satu', 'Aku Milikmu', 'Kirana', 'Kamulah Satu-Satunya, 'Roman Picisan', dan 'Separuh Napas'. "Kalian memberikan semangat, ambience kepada kami. Tak salah kita memilih Solo jadi kota perdana konser kali ini, " seru Ari Lasso.

BACA JUGA :
Sengaja bawa rombongan hadrah di atas panggung, begini momen kocak Aldi Taher konser di Palembang

foto: Instagram/@dinojelusick

Klimaks konser berlanjut ketika Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, dan Phil X tampil. Derek adalah mantan kibordis Dream Theatre, Dino Jelusick vokalis Whitesnake, Jeff Scott Soto merupakan vokalis Sons of Apollo sementara Phil X adalah gitaris Bon Jovi.

Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, dan Phil X bermain bersama Ahmad Dhani dan Agung Gimbal menyajikan pertunjukan musik kelas internasional. Apalagi dengan suara khas Soto dan Dino yang ngerock dengan nada tinggi.

Pertunjukan musik mereka sukses membawakan lagu Arjuna yang dialihbahasakan ke bahasa Inggris, Somebody to Love dan Bohemian Rhapsody milik Queen, lagu anyar Dewa 19 'Love is Blind', tembang Van Halen yang berjudul Jump, lagu 'Rosanna' punya Toto. Konser kali ini ditutup dengan lagu 'Immortal Love Song' karya Ahmad Dhani. "Matursuwun Solo," ucap Soto dan Dino.

foto: Instagram/@ari_lasso

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags