1. Home
  2. »
  3. Musik
12 Januari 2017 10:05

Guns N’Roses bakal menggebrak Bangkok dengan formasi baru, cadas nih

Kamu siap-siap ditembak Guns N’Roses dengan lagu-lagu keren mereka ya...
+

Brilio.net - Generasi era 1990-an pasti nggak asing dengan lagu 'Sweet Child O Mine'. Maklum, lagu dari album 'Appetite for Destruction' milik Guns NRoses itu begitu tenar dan menempati top tangga lagu di dunia dalam waktu yang cukup lama.

Guns NRoses, band hard rock asal Los Angeles, Amerika Serikat ini seakan menghipnotis anak muda di era itu lewat lagu-lagunya. Nggak cuma 'Sweet Child O Mine' yang melegenda. Sederet lagu dari band yang dibentuk pada 1985 ini seperti Right Next Door to Hell, Live and Let Die, Don't Cry, November Rain dari album Use Your Illusion I juga nggak kalah keren.

Nih penampilan GNR di Detroit dalam rangkaian tur Not in This Lifetime

BACA JUGA :
5 Alat musik tradisional asli Sumut ini buktikan Indonesia kaya nada

foto: Katarina Benzova/livenationtv.com

Dengan lebih dari 100 juta album terjual di seluruh dunia, Guns N'Roses adalah salah satu band terlaris di dunia sepanjang masa, dengan hits besar termasuk Sweet Child' O Mine, Welcome to the Jungle, dan Knockin on Heavens Door.

BACA JUGA :
6 Musisi muda yang bakal debut di Java Jazz 2017, bakatnya luar biasa

Namun beberapa tahun terakhir, nama band berlambang pistol dan mawar itu seakan redup. Karya-karya band yang digawangi Axl Rose ini jarang terdengar. Eits...tapi bukan berarti mereka bubar jalan ya. Selama lebih dari satu dekade, grup ini gonta-ganti formasi.

Siap-siap deh menyaksikan kegarangan Axl Rose dan Slash di atas panggung

foto: YouTube.com

Nah, buat kamu yang kangen dengan penampilan band berlambang pistol dan mawar ini, nggak lama lagi bisa terobati deh. Maklum, Guns NRoses bakal menggelar konser tur bertajuk Not in this Lifetime di Bangkok, Thailand pada 28 Februari mendatang.

Seperti dikabarkan pihak penyelenggara, IMC LIVE, konser ini merupakan reuni rangkaian tur Guns NRoses. Tur tersebut sekaligus menjadi konser pertama reuni trio klasik Guns NRoses bersama sejak tahun 1993.

Formasi baru nih, (ki-ka): Richard Fortus, Dizzy Reed, Duff McKagan, Axl Rose, Slash, Melissa Reese, dan Frank Ferrer

foto: houstonchronicle.com

Oh ya, pada konser yang akan di gelar di Stadion SCG, Bangkok ini, Gun NRoses akan tampil dengan formasi baru mereka. Tiga punggawa tulen Guns NRoses, Axl Rose (vokal), Slash (gitar), dan Duff McKagan (basis), tetap menjadi motor.

Kegarangan trio klasik Guns NRoses itu bakal lebih menggebrak dengan hadirnya Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (keyboard) dan anggota terbaru Melissa Reese (keyboard). Ini merupakan line up new Guns NRoses.

Bakal menggebrak

foto: rockcellarmagazine.com

Konser Not in this Lifetime Tour ini sendiri diawali pada April tahun lalu di Troubadour, Los Angeles, yang tak lain kota tempat asal mereka. Saat itu seluruh penggemar dari Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Peru, Chile, Argentina, Brasil datang. Tiket pun terjual habis.

Nah, konser di Bangkok menjadi lawatan Guns NRoses untuk menyapa penggemar mereka di Asia Tenggara. So, jadi siap-siap ditembak Guns NRoses dengan lagu-lagu keren mereka ya. Dor!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags