1. Home
  2. ยป
  3. Musik
23 Februari 2024 23:59

Debut jadi penyanyi solo, Rhea Amanda rilis single perdana Glue kolaborasi dengan Kamga Mo

Eks grup vokal Tangga ini mengambil peran sebagai produser untuk lagu Glue yang dinyanyikan oleh Rhea. Dewi Suci Rahmadhani
Rhea Amanda rilis single perdana Glue

Rhea Amanda rilis single perdana Glue kolaborasi dengan Kamga Mo
brilio.net/Dewi Suci

BACA JUGA :
Tinggal sama fans kini punya rumah sendiri, 11 potret hunian modern Marion Jola penuh foto wajahnya


Lagu Glue yang hadir dengan genre R&B ini bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria. Dia pun menunggu momen sang pujaan hati mengungkapkan perasaannya. Namun pria tersebut tak kunjung memberikan kepastian.

"Lagu ini bercerita tentang cewek yang suka dengan seorang cowok. Tapi si cowok ini nggak berusaha untuk kasih kepastian," ungkap Rhea.

Single perdana ini tidak hanya menjadi momen debut Rhea, tetapi juga menjadi ajang kolaborasi kreatifnya dengan Kamga Mo. Eks grup vokal Tangga ini mengambil peran sebagai produser untuk lagu Glue yang dinyanyikan oleh Rhea. Dalam perjalanannya menggarap lagu Glue bersama Rhea, Kamga mengaku menggali lebih dalam tentang referensi musik yang disukai oleh Rhea sebagai bahan untuk mengembangkan lagu.

BACA JUGA :
11 Momen BCL ajak Tiko Aryawardhana nyekar ke makam Ashraf Sinclair, sikap sang suami panen pujian

Rhea Amanda rilis single perdana Glue kolaborasi dengan Kamga Mo
brilio.net/Dewi Suci

"Kesempatan untuk bikin musik R&B ini agak jarang, jadi ketika ada kesempatan itu, gue cukup bersemangat. Gue juga cari tahu musik yang disukai Rhea itu yang kayak apa. Dia sampai ngirimin playlist musiknya dan setelah dengerin, gue merasa klik," terang Kamga.

Kolaborasi keduanya tak hanya menjadikan lagu Glue catchy secara musikal, tetapi juga punya sentuhan romance khas anak muda yang genuine dan sweet. Tak hanya berkolaborasi dengan Kamga Mo, Rhea juga berkolaborasi dengan Bella Panggabean untuk menggarap video musik perdananya.

Rhea Amanda rilis single perdana Glue kolaborasi dengan Kamga Mo
brilio.net/Dewi Suci

Selama proses syuting, Bella juga mengaku tak ada hambatan yang berarti. Semua proses produksi berjalan dengan lancar. Sebagai director, Bella Panggabean juga berhasil menerjemahkan lirik dan pemikiran seorang Rhea menjadi sajian visual yang memikat mata.

"Kita berusaha untuk menghidupkan karakter wanita di dalam video musik tersebut. Meski proses syuting hanya berlangsung satu hari, tapi kita maksimalkan dengan beberapa set up," imbuhnya.

Lagu Glue sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik mulai 23 Februari 2024. Bersama Glue, Rhea Asmara berharap dapat mengeksplorasi kemampuan musiknya lebih dalam untuk menciptakan musik yang jujur dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags