1. Home
  2. ยป
  3. Musik
22 Desember 2022 16:03

Biru Baru ajak penggemar liburan akhir tahun dengan video visualizer "Rasa & Manusia"

Video ini sangat cocok menemani liburan akhir tahun di rumah dengan menyaksikan full visualnya. Faya Lusaka

Brilio.net - Menutup akhir tahun 2022, Biru Baru kembali merilis karya terbarunya satu paket relaksasi untuk fans dan masyarakat. Grup musik duo asal Indonesia yang terdiri dari Goldan dan Tata merilis visualizer seluruh lagu di album Rasa & Manusia. Diunggah di youtube channel Biru Baru, video ini mengusung konsep 3D dengan menceritakan perjalanan hidup yang dikemas dalam “Cycle of life”.

Dengar dan pahami maksud dari masing-masing track yang ada di album “Rasa dan Manusia” di sini . Video ini sangat cocok menemani liburan akhir tahun di rumah dengan menyaksikan full visualnya.

BACA JUGA :
Musisi belia Abelle, rilis single untuk ibu berjudul "Terima Kasihku Bunda"


foto: Istimewa

Personel Biru Baru, Talitha Belinda Esmeralda atau yang akrab disapa Tata menyarankan untuk menonton video visualizer ini agar memahami dan menemukan ada dimana cycle of life-nya.

BACA JUGA :
ASUS hadirkan laptop layar lipat paling inovatif, Zenbook 17 Fold OLED

"Kita saranin banget buat kamu, yang ingin memahami dan menemukan ada dimana cycle of life-nya, tonton video visualizer ini full dari track awal sampai terakhir secara berurutan tanpa ada jeda. Dari situ kamu bisa mengetahui kamu sedang berada di bagian mana dari cycle of life," ungkap Tata.

Visualizer ini sendiri digarap oleh Azeten yang juga menggarap beberapa project visual stage untuk Isyana - Il Sogno, Barasuara, Dipha Barus dan lainnya. Sementara itu, personel Biru Baru yang lain, Goldan berharap jika para penggemarnya dapat menikmati musik visualizer ini bersama orang tersayangnya.

“Dari gue, harapannya Buru Biru (panggilan fans Biru Baru) bisa menikmati musik visualizer ini bersama orang tersayang untuk mengisi hari-hari yang kosong dan ingin menemukan jati dirinya dia ada di cycle of life bagian track lagu yang mana”, ungkap Goldan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags