1. Home
  2. ยป
  3. Musik
3 Desember 2020 08:05

6 Fakta lagu Takut Nanti Rindu, single terbaru Rinni Wulandari

Rinni menciptakan lagu itu terinspirasi dari anaknya. Syifa Fauziah

Brilio.net - Setelah menikah dengan Jevin Julian pada 2017 lalu, penyanyi cantik Rinni Wulandari memang sudah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Kini ia lebih fokus pada peran barunya sebagai istri dan juga ibu.

Setelah lama vakum dari industri hiburan, akhirnya Rinni kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan single baru berjudul Takut Nanti Rindu. Lagu tersebut ia ciptakan sebagai ungkapan rasa bahagia menjadi seorang ibu.

BACA JUGA :
10 Potret Rinni Wulandari dan Jevin Julian momong buah hati, kompak


Berikut fakta menarik tentang single baru Rinni yang terinspirasi dari perannya sebagai ibu, Rabu (2/12).

1. Rinni mengatakan bahwa lirik lagu tersebut dia tulis sendiri.

BACA JUGA :
8 Potret Rinni Wulandari dan saudara ipar, kompak dan seru

foto: Instagram/@rinni_w

2. Anak semata wayangnya, Nord Kiano Julian, menjadi inspirasi terbesarnya dalam pembuatan single ini.

foto: Instagram/@rinni_w

3. Baginya, kehadiran sang anak memberikan banyak perubahan dalam hidupnya.

foto: Instagram/@rinni_w

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord. Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord," kata kepada media dalam konfrensi pers peluncuran single, Rabu (2/12).

4. Lagu Takut Nanti Rindu sendiri bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orang tua. Rinni bahkan sempat menitikkan air mata ketika workshop karena dalamnya lagu yang ia tulis untuk Nord.

foto: Instagram/@rinni_w

"Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagi. Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang," tambahnya.

5. Single ini juga untuk mengobati kerinduan penggemar akan karya musiknya yang berbahasa Indonesia. Pasalnya, di beberapa lagu sebelumnya, perempuan 30 tahun itu selalu mengeluarkan karya berbahasa Inggris.

foto: Instagram/@rinni_w

"Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," paparnya.

6. Dalam pembuatan single ini, Rinni dibantu musisi lainnya seperti Jevin Julian, Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru dan beberapa nama lain. Lagu Takut Nanti Rindu sjuga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang rencananya dirilis tahun depan.

foto: Instagram/@rinni_w

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags