1. Home
  2. ยป
  3. Musik
5 Desember 2017 01:03

5 Penyanyi ini tetap melanjutkan konsernya meski jatuh dari panggung

Totalitas. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Para penonton acara musik tentu ingin disajikan aksi memukau oleh sang musisi ketika konser. Mau tidak mau para musisi harus bisa menyajikan hiburan yang bisa dikenang oleh penontonnya.

Banyak cara dilakukan agar konser terlihat menghibur. Salah satunya adalah konsep panggung yang mendukung untuk membuat konser semakin meriah.

BACA JUGA :
22 Foto musisi rock dunia saat masih remaja, nggak nyangka culun semua


Sekarang ini panggung pertunjukkan musik sangat didukung oleh teknologi. Seperti penggunaan layar untuk menampilkan visual, lampu dan hingga lift ada di atas panggung.

Tapi sedikit kesalahan teknis saja bisa menjadi petaka bagi para musisi. Tak jarang, dalam aksi panggungnya para vokalis harus terjatuh dari atas maupun di atas panggung karena kesalahan teknis.

Meski demikian dengan alasan profesionalitas mereka tidak mau konsernya berhenti di situ. Mereka lebih memilih untuk melanjutkan pertunjukkan walaupun ada yang sampai cedera parah.

BACA JUGA :
Ini 2 hadiah Metallica buat Jokowi, semuanya dilaporkan ke KPK lho

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 penyanyi yang tetap melanjutkan konsernya meski mengalami insiden jatuh dari panggung.

1. Justin Bieber

Pada tahun 2016 Justin Bieber sempat mengadakan konser di Saskatoon, Kanada. Pelantun lagu Sorry ini sedang berjalan sambil merapikan pakaiannya. Tiba-tiba Ia terjatuh ke dalam pintu rahasia yang ada di panggung. Pintu itu seharusnya tertutup, karena ada kesalahan teknis pintu itu terbuka. Beruntung Justin tidak terluka dan bisa melanjutkan konsernya.

4. Dave Grohl

Kecelakaan panggung cukup parah dialami oleh Dave Grohl. Vokalis dari band Foo Fighters ini terjatuh dari panggung hingga kakinya patah. Grohl terjatuh saat menyanyikan lagu Monkey Wrench. Tidak mau mengecewakan fansnya, Foo Fighters tetap melanjutkan konser. Grohl menyanyi dengan duduk di kursi sambil dirawat oleh tim medis

5. Madonna

Penampilannya pada Brit Awards tahun 2015 meninggalkan kenangan pahit. Madonna terjatuh dari panggung akibat tertarik oleh busananya. Jubah yang ia kenakan tidak terlepas ketika ditarik dari punggungnya. Sehingga Ia terjatuh bersama tarikan jubah tersebut. Namun Madonna langsung terbangun dan meneruskan nyanyiannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags