1. Home
  2. ยป
  3. Musik
21 Mei 2018 14:35

4 Penyanyi muda & berbakat ini siap meriahkan XSpace, ada favoritmu?

Ada yang pernah kolaborasi dengan Arkarna mengisi ost film terkenal, lho.
+
Foto - foto : brilio.net

Brilio.net - Sobat Brilio, udah tahu belum kalau Brilio bakal menyelenggarakan acara pertamanya bernama XSpace? Acara yang akan diadakan pada tanggal 29 Juni 1 Juli 2018 di LoT8 SCBD, Jakarta Selatan ini pastinya bakal keren banget.

Selain menampilkan art exhibition dari seniman Ruang Rupa yang ciamik dan Creators Market dari banyak influencer keren, XSpace juga siap memanjakan telinga dengan musisi yang bakal tampil di acara ini.

BACA JUGA :
Ngaku pencinta seni? Wajib banget datang ke acara XSpace!

Nah, kamu penasaran siapa aja yang bakal tampil di Line up pertama ini? Yuk simak!

1. Andini

BACA JUGA :
Cuma di XSpace, kamu bisa eksplorasi seni dan musik tanpa batas

Cewek yang dikenal dengan Instagramnya yang bernama @heyitsandini ini merupakan penyanyi pendatang baru bersuara emas nih, Sobat Brilio. Andini udah mengeluarkan beberapa single miliknya seperti Bukan Lelaki dan Men-2. Ia juga sempat terlibat untuk mengisi soundtrack film Bulan Terbelah Di Langit Amerika dengan Arkarna yang berjudul Jangan Salahkan Cinta.

2.Mantra Vutura.

Suka musik bergenre elektronik? Band ini bisa banget kamu dengerin. Beranggotakan Tristan dan Zaki, Mantra Vutura siap memberikan karyanya kepada para pendengar lewat lantunan musik elektronik dan alunan perkusi di dalamnya. Kebayang kan kerennya seperti apa?

3.Ayub Jonn.

Penyanyi satu ini udah mengeluarkan EPnya pada tahun 2016 lalu berjudul One yang berisi beberapa single hits seperti Stubborn (Agape) dan AbadI. Ia juga pernah berkolaborasi dengan musisi lain seperti Yoshi dan Sams di single terbarunya berjudul Grace.

4. Rahmania Astrini.

Berawal dari keisengannya mengunggah cover di YouTube, nama Rahmania Astrini pun mulai dikenal banyak orang. Nah, gadis cantik ini baru aja mengeluarkan single terbarunya berjudul Menua Bersama, lho. Udah denger belum? Kamu bisa liat performanya langsung di XSpace!

Nah, gimana, Sobat Brilio? Udah siap menyaksikan penampilan para musisi muda dan berbakat tadi? Kamu bisa menyaksikan performa mereka langsung di XSpace!

Jangan lupa untuk follow Instagram XSpace di sini. Masih banyak musisi, seniman, dan influencer yang bakal ikut memeriahkan Xspace, lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags