1. Home
  2. ยป
  3. Musik
12 Maret 2020 14:55

4 Momen MLDJAZZPROJECT membuai fans di JJF, bawakan lagu lawas

Band bentukan ajang pencarian bakat besutan MLDSPOT ini tampil prima membawakan lagu-lagu lawas. Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: MLDSPOT.com

Brilio.net - Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 pada 28 Februari hingga 1 Maret lalu meninggalkan kenangan manis bagi penonton. Mengusung tema "Redeem Yourself Through Music", perhelatan yang sudah memasuki usia ke-16 ini membuatmu 'bermeditasi' dan menemukan diri sendiri.

Penampilan sederet penyanyi luar negeri seperti Omar Appolo, The Jacksons, Asian Jazz All-Stars Power Quartet Led by Jeremy Monteiro, hingga Brian Simpson featuring Jackiem Joyner menjadi momen manis konser yang dihelat di JIEXPO, Jakarta Pusat ini.

BACA JUGA :
Tampil anggun, Yuni Shara bikin hanyut penonton BNI Java Jazz 2020


Deretan penyanyi wahid juga membawakan lagu-lagu lawas yang bisa membuat pengunjung seakan diajak memasuki mesin waktu. Seperti MLDJAZZPROJECT, band bentukan ajang pencarian bakat besutan MLDSPOT, yang tampil prima membawakan lagu-lagu lawas di MLDSPOT Hall A3. Vibe keceriaan kafe-kafe daerah Senopati, Jakarta Selatan seakan pindah ke JJF 2020 manakala mereka tampil. Kerennya lagi, ada juga MLDJAZZPROJECT All Star yang memesona penonton dengan alunan jazz membuai telinga.

Nah, seperti apa momen yang paling terkenang ketika MLDJAZZPROJECT semua season tampil? Yuk, simak ulasan Brilio.net, Kamis (12/3) berikut.

1. MLDJAZZPROJECT S4 nyanyikan lagu Sakura duet dengan penyanyi aslinya, Fariz RM.

BACA JUGA :
7 Fakta Java Jazz 2020, ada special show The Jacksons dan Omar Apollo

Ritchie Ismail alias Jeje, personel band Govinda nggak mau ketinggalan kerennya Tiktok-an di Gang Buntu

Masih ingin nostalgia keseruan JJF 2020 dan nikmatnya alunan musik jazz-nya? Kamu bisa langsung klik di siniuntuk membuka lagi memori kenangan asyik yang tak bisa kamu lupakan!

Adv

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags