1. Home
  2. ยป
  3. Life
8 Januari 2016 18:06

Personal Trainer ini ungkap rahasianya bisa turun berat badan drastis

Melissa bisa menurukan berat badannya hingga sekitar 50 kg. Karina Ayu Pradita
foto: mirror.co.uk

Brilio.net - Melissa Morley memutuskan untuk membuat perubahan saat ia menyelesaikan gelar sarjananya. Melissa, perempuan dari Mayo, Republik Irlandia ini dapat menurunkan berat badannya sampai sekitar 50 kilogram karena sejumlah latihan dan disiplin hidup yang diterapkan.

Dengan merancang makan dan olahraga sendiri, Melissa memutuskan untuk membuat perubahan pada dirinya tersebut. Melissa akhirnya membagi 10 tipsnya untuk akhirnya mampu menurunkan berat badan, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (8/1).

1. Pikiran adalah segalanya
Mengapa pikiran diletakkan di nomor 1? Sebab, semua berawal dari pikiran. Untuk memulai suatu perubahan, pikiranmu harus terkontrol terlebih dahulu akan perubahan tersebut.

2. Rekam dalam foto perjalanan penurunan berat badanmu



Mungkin butuh enam bulan, mungkin butuh satu tahun atau seperti Melissa, 15 bulan tetapi tidak berhenti. Nikmati perasaan dan prosesnya berusaha untuk menurunkan berat badan.

Jika kamu ingin bisa seperti Melissa, kamu dapat mengikuti blog-nya, Instagram, Facebook atau snapchat-nya: dimorleeeeeeeeeey.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags