1. Home
  2. ยป
  3. Life
5 Februari 2016 22:31

Mana lebih hebat Silat vs Samurai? Tonton saja film Pre Vis Action ini

Film pendek ini garapan sutradara kenamaan Hollywood, Gareth Evans. Andi Rosita Dewi
foto: youtube.com

Brilio.net - Film pendek saat ini memang tengah digandrungi para sineas, baik di dalam maupun luar negeri. Sutradara kenamaan Hollywood, Gareth Evans, juga tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan produksi film pendek dunia.

Sutradara yang sukses membawa film The Raid masuk dalam jajaran film terbaik dunia ini kembali mengangkat tema pencak silat ke dalam film pendeknya. Meski film yang berdurasi 5 menit 19 detik ini dibuat dengan begitu detail, tapi tahukah kamu kalau film itu ternyata dibuat hanya dalam waktu 3 hari?

BACA JUGA: Meski kamar sempit, 10 ide cerdas ini bikin barangmu tersimpan rapi

Segala cerita dibuat sendiri kemudian proses persiapan, syuting hingga pengeditan film ini dilakukan bersama tiga orang pemainnya. Dana yang dikeluarkan dalam film ini pun sangat rendah.

Film yang dirilis sejak akhir bulan januari 2016 ini pun menjadi salah satu bentuk jawaban Evans terhadap tantangan Deddy Corbuzier beberapa bulan sebelumnya. Tidak hanya sebagai jawaban tantangan, Evans pun berniat mengikutkan karyanya ini ke berbagai festival film internasional dan digadang-gadang akan mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta film pendek dunia.

Film yang disajikan dalam bentuk hitam putih ini menceritakan tentang perjalan seorang ahli samurai yang dibintangi oleh aktris pendatang baru Hannah Al Rashid. Dalam skenarionya, ahli samurai itu harus menghadapi dua orang pembunuh mematikan yang diperankan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Film ini menjadi sangat menarik sebab menampilkan kemampuan bela diri para aktornya yang mencampurkan seni bela diri silat dan samurai.

Penasaran bagaimana aksi laga Hannah bersama dua aktor laga Star Wars itu? Simak videonya berikut ini.



BACA JUGA :
Tak diduga, 5 film keren ini ternyata dibikin dengan kamera handphone!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags