1. Home
  2. ยป
  3. Life
5 Januari 2016 13:43

8 Orang ini berani tepati nazarnya, ada yang konyol sampai bikin haru

Usai melaksanakan nazarnya itu, mereka dengan gentle mengunggah bukti aksinya di media sosial dan dapat pujian dari banyak netizen. Salut! Fadila Adelin
foto: kaskus

Brilio.net - Pernahkah kamu melakukan nazar karena memiliki suatu keinginan? Misalnya nih, kalau kamu lulus pendadaran skripsi maka kamu akan lari keliling kampung 10 kali. Nah, ternyata beberapa aksi berani menepati janji ini cukup heboh di kalangan para pengguna Kaskus. Mereka dengan beraninya mengunggah aksi-aksi mereka sebagai bentuk memenuhi nazar.

Penasaran seperti apa aksi mereka? Yuk, kita lihat langsung seperti apa aksi keren mereka, seperti dilansir brilio.net dari akun Kaskus jendral.kspk, Selasa (5/1):


1. Memasukkan kepala ke WC

BACA JUGA :
Hati-hati kalau ke warnet, jangan sembarangan pakai headset, bahaya!


Kaskuser dengan nama akun hipperdipper ini berkelakar akan memasukkan kepalanya ke dalam toilet kalau Indonesia menang melawan salah satu tim. Saat Indonesia menang, kaskuser ini memang memasukkan kepalanya ke dalam toilet dan mengunggah fotonya ke Kaskus. Idih, itu sesudahnya ada kuning-kuning yang nempel nggak di rambut?


2. Nembak Bastian CJR

Sama seperti hipperdipper, seseorang dengan akun kaskus revo.pr ini berjanji akan menembak Bastian CJR kalau tim sepakbola Indonesia menang. Pada akhirnya dia kalah taruhan, tim Indonesia kalah, mau nggak mau dia harus nepatin janji. Awalnya dia terlihat segan untuk menepati janjinya. Setelah didesak beberapa kaskuser, akhirnya dia berani untuk menembak Bastian CJR via Twitter. Aha!


3. Merokok lewat hidung

BACA JUGA :
VIDEO: Pria ini bikin gagal paham, nekat loncat ke kandang harimau!

Kaskuser ini bernalar akan merokok lewat pantat bila Timnas Indonesia kalah melawan Cina, dan akan merokok lewat hidung kalau Timnas Indonesia seri melawan Cina. Pada akhirnya dia menepati janjinya dan ngisep rokok lewat hidung, dan meng-upload foto dan videonya ke kaskus tanpa segan-segan. Salut! Semoga nggak sesak napas ya dia!


BERIKUTNYA BAKAL BIKIN KAMU NGAKAK NIH... MEREKA BIKIN JANJI SAMA DIRI SENDIRI TAPI HARUS MENAHAN MALU. KLIK NEXT ~

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags