1. Home
  2. ยป
  3. Life
13 Desember 2015 06:05

16 Tipe tubuh cewek ini tentukan jalinan asmaranya, kamu yang mana?

Penasaran nggak, pelajari dulu ya...

Brilio.net - Banyak cara untuk mengetahui karakter seseorang, salah satunya cara berinteraksi dengan orang lain. Menariknya, ternyata tipe bentuk tubuh juga menentukan cara kamu menjalin asmara, lho.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari Diply, Sabtu (12/12), berikut 16 tipe bentuk tubuh yang menentukan hubungan asmaramu dengan pasangan beserta penjelasannya:

1. Persegi panjang

BACA JUGA :
Terhalang sekat agama, wanita ini terpaksa memendam cintanya


foto: CBC

Kamu punya kepribadian klasik dan elegan sehingga kamu wujudkan pula dalam hubunganmu. Kepribadian klasik dicerminkan dengan menyukai cara-cara konvensional dalam menjalin hubungan, alias nggak turut hanyut dalam gaya berkekasih kekinian yang justru kadang-kadang nyeleneh. Namun begitu, kamu tetap menjadikan jalinan asmara tetap elegan dan romantis.

2. Oval

foto: T-Styled Me

Kamu dikenal seksi dan sensual. Jadi dalam hubungan asmara, kamu selalu menyukai hal-hal berbau seksi dan sensual untuk menghidupkan jalinan asmara. Wow!

3. Segitiga

BACA JUGA :
10 Alasan ini hanya dirasakan cowok yang memacari cewek lebih tua

foto: CBC

Kamu tampak menjadi pribadi yang tenang dan koservatif, tapi sebenarnya kamu 'liar' dan penuh gairah.

4. Sendok

foto: T-Styled Me

Kamu memiliki tubuh dengan lengkungan yang tepat. Kamu sering tampil genit, namun sebatas untuk bersenang-senang saja. Hmmm....

5. Segitiga terbalik

foto: T-Styled Me

Kamu selalu mampu tampil menarik di hadapan semua orang, terutama kekasihmu. Hanya saja, terkadang kamu malu dan memilih menghindar untuk menunjukkan siapa dirimu sebenarnya.

6. Jam pasir

foto: CBC

Kamu adalah orang yang sangat percaya diri dan pilih-pilih terhadap orang yang datang untuk urusan asmara.

7. Apel

foto: 24 Yes

Kamu rela memberikan segalanya kepada pasanganmu dan berharap pasanganmu juga melakukan hal yang sama. Tapi, saat harapanmu tak terpenuhi, kamu bisa sulit mengendalikan emosi.

8. Kacang

foto: 24 Yes

Kamu genit dan menyenangkan, tak peduli apa kata orang. Kamu termasuk orang yang 'liar' sehingga bisa menghidupkan gairah asmara antara kamu dan pasangan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags