1. Home
  2. ยป
  3. Life
9 September 2015 18:03

16 Pria ini pernah dikabarkan datang dan pergi dalam hidup Agnez Mo

Kesuksesan karir Agnez Mo nggak semoncer karir bermusiknya. Beberapa pria datang, nggak cukup lama, lalu pergi berlabuh ke hati wanita lain. Joshua Riwu Kaho

Brilio.net - Yakin deh, nggak mungkin ada yang nggak kenal sama penyanyi multitalenta, Agnes Monica, yang sekarang berganti nama panggungnya menjadi Agnez Mo. Atau minimal kamu pasti pernah dong, menggoyangkan badanmu begitu mendengar lagu-lagu rancak dari penyanyi keturunan Tionghoa ini. Hayo, ngaku aja deh!

Karir Agnes memang sangat moncer. Terbukti dia berhasil mempertahankan eksistensinya sejak zaman artis cilik, menjadi pemain sinetron, hingga penyanyi kelas dunia dengan bayaran yang ditaksir mencapai miliaran setiap bulannya.

Sayangnya kesuksesan karirnya berbanding terbalik dengan kehidupan cintanya. Beberapa pria yang datang, hanya mampir sebentar kemudian pergi berlabuh ke hati wanita lain. Serba salah ya? Ternyata wajah ganteng dan keren nggak cukup bisa untuk menghalalkan sang penyanyi ini ke pelaminan.

Berikut ini 16 pria yang pernah singgah dalam kehidupan cinta Agnez Mo, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9):

1. Sahrul Gunawan

BACA JUGA :
5 Artis yang jatuh ke pelukan TNI, aww!


Pria ini bisa jadi orang pertama yang digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan sang penyanyi internasional ini. Keduanya bertemu saat dipasangkan berdua dalam sinetron Pernikahan Dini yang melambungkan nama Agnez sebagai pemain sinetron muda berbakat dengan bayaran fantastis saat itu. Kamu pasti pernah mengidolakan kedua pasangan ini kan? Hayo, ngaku aja deh!

2. Deddy Corbuzier

Mantan pesulap ini juga pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi multitalenta ini. Agnez dan sang mentalis dikabarkan menjalin hubungan ketika Agnes sedang berjaya sebagai salah satu pemain sinetron terbaik dan termahal lewat sinetron Pernikahan Dini. Namun sayang, gosip keduanya menghilang begitu saja seiring kedekatan Deddy dengan mantan asistennya, Kalina, yang berujung ke pelaminan dan dari pernikahannya menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Azka. Walaupun sempat dibantah habis-habisan, akhirnya di tahun 2014 pada acara Hitam Putih special Agnez Mo di salah satu TV swasta nasional, keduanya mengakui bahwa sebenarnya mereka memang benar pernah memiliki hubungan spesial di zaman dahulu kala. Aiihhh, semua orang juga tahu kok!

3. Ahmad Dhani

BACA JUGA :
Gaya berjilbab ala artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi


Cerita cinta Agnez juga pernah dikabarkan berlabuh ke pelukan musisi fenomenal Indonesia, Ahmad Dhani. Pertemuan keduanya berawal sejak kerjasama mereka pada album pertama Agnez, And The Story Goes. Bahkan saking dekatnya, Agnez juga pernah dikabarkan menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan Ahmad dhani dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Kamu percaya dengan kedekatan kedua musisi kebanggaan Indonesia ini?

4. Daniel Mananta

Pria keturunan Tionghoa yang memulai karir sebagai video jockey (VJ) MTV ini juga pernah dikabarkan menjadi salah satu cowok yang pernah singgah di hati Agnez. Daniel bahkan jadi satu-satunya cowok yang selalu ada ketika Agnez mengalami cedera kaki dan harus duduk di kursi roda. Walaupun pada akhirnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan, tapi persahabatan mereka tetap langgeng sampai sekarang. Nah, gini dong kalau sama mantan, putus nggak berarti nggak bisa temenan kan?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags