1. Home
  2. ยป
  3. Life
1 Desember 2015 15:05

15 Gaya Junita Liesar, sosialita cantik usia 45 tahun bergaya remaja

Junita selalu berteman dengan barang branded super mahal. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Apa yang ada di benak kamu kamu ketika berbicara tentang kalangan sosialita? Nongkrong cantik di kafe bareng teman-teman se-geng sosialita, arisan dengan jumlah duit yang cukup fantastis, hingga koleksi barang branded seperti tas ratusan juta sampai miliaran rupiah? Ada nih, sosok wanita cantik nan modis yang juga berlimpahan barang branded dan mewah. Ialah Junita Liesar yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan sosialita.

Menariknya, meski sudah berusia 45 tahun tapi penampilan Junita bak remaja usia 20-an. Ini membuktikan kalau Junita rajin banget merawat penampilannya dengan perawatan yang mahal, rajin berolahraga dan tentu saja makan makanan sehat dan bergizi. Ingin tahu secetar apa Junita Liesar yang juga jadi teman sosialita Syahrini ini? Intip yuk foto-fotonya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/12):


1. Di usianya yang tak lagi muda, Junita masih saja tetap terlihat cantik. Setuju dong ya?


Ya, seperti itulah sosok Junita Liesar. Udah cantik, sukses, modis, rendah hati pula. Junita juga dikenal dengan pribadi yang menyenangkan. Coba saja lihat komentar kekaguman netters yang kerap memenuhi akun Instagramnya. Well, gimana ladies, masih mau makan junkfood dan males olahraga? Padahal pengen punya body aduhai sampai tua nanti sama seperti Junita ini? Uhuk!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags