1. Home
  2. ยป
  3. Life
12 Januari 2016 15:29

15 Fenomena alam paling menakjubkan sedunia, Indonesia juga ada dong!

Siapa saja dijamin akan berdecak kagum jika melihat pemandangan indah yang terjadi karena fenomena alam ini. Irwan Khoiruddin
foto: anews

Brilio.net - Alam hingga saat ini masih menjadi tempat yang paling indah di antara planet-planet yang ada di seluruh galaksi. Fenomena alam yang terjadi juga menambah keindahan yang tak terkalahkan. Siapa saja dijamin akan berdecak kagum jika melihat pemandangan indah yang terjadi karena fenomena alam.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari laman Anews, 15 fenomena alam terbaik di jagat bumi, Rabu (12/1). Salah satunya ada di Indonesia. Cekidot langsung ya!


1. Telaga Hijau

foto: Emgn & Marc Henauer

Terletak di Australia, telaga ini jika dilihat dari kejauhan akan memantulkan warna yang berbeda-beda sesuai dengan kedalaman airnya. Dan yang terpenting bisa digunakan untuk menyelam. Indah bukan?


2. Bayangan beruang raksasa


foto: Huffington Post

Hanya terlihat dua kali dalam setahun di Gunung Carolina Utara, Amerika. Keren banget sumpah!


3. Pohon jaring laba-laba

foto: DFID

Sebuah pohon dipenuhi oleh jaring laba-laba di Pakistan. Jutaan laba-laba membuatnya untuk melindungi diri mereka dari genangan air banjir yang melanda pada tahun 2010.


4. Telaga Pink

foto: Tuxboard

Tempat yang mengesankan selanjutnya adalah telaga pink yang terletak di negara Australia. Tempat ini digadang-gadang sebagai tempat paling mengagumkan di dunia. Adapun warna pink tersebut berasal dari mikro organisme dalam air. Aman kok buat berenang di dalamnya.


5. Kambing bergelantungan di pohon

foto: Fred Dunn

Di Negara Maroko hanya hamparan padang rumput yang bisa kamu lihat. Tak terbayang bagaimana saat terik matahari menyengat, wajar saja jika kambing-kambing ini memanjat di pohon.


6. Sungai Pelangi

foto: Eric Pheterson

Nama sesungguhnya adalah sungai Caño Cristales, terletak di Kolombia. Sungai ini memiliki lima warna yang hanya muncul pada bulan Juni hingga Desember.


FOTO BERIKUTNYA LEBIH MENGAGUMKAN.. DIJAMIN BIKIN MELONGO DAN MEMBUAT KAMU LANGSUNG MENSYUKURI KEBESARAN TUHAN..

KLIK NEXT ~

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags