1. Home
  2. ยป
  3. Life
22 Desember 2015 12:28

10 Perseteruan ibu-anak kalangan artis Indonesia yang bikin ikut emosi

Apa jadinya kalau hubunganmu dan ibu justru kacau dan menimbulkan pertikaian sengit? Agustin Wahyuningsih
foto-foto: Kapanlagi.com

Brilio.net - Selamat Hari Ibu, sobat Brilio! Sudah mengucapkannya pada ibumu hari ini?

Seperti kamu tahu, kasih ibu itu nggak ada batasnya. Dia yang mengandung kamu dan merawatmu. Selalu mendoakanmu meskipun dia nggak menunjukkannya. Dia yang banyak berkorban untuk kamu sekalipun kamu nggak menyadari, misalnya mendahulukan makan untuk kamu ketimbang dirinya sendiri. Dia pahlawan tanpa tanda jasa. Dia yang berbahagia dan berbangga ketika kamu sukses.

Nah, apa jadinya kalau hubunganmu dan ibu justru kacau dan menimbulkan pertikaian sengit? Seperti yang pernah dilakukan sederet artis Indonesia yang terlibat perseteruan dengan ibu atau anaknya sendiri. Hmmm... siapa saja ya mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/12), berikut artis-artis tersebut:

1. Aurel Hermansyah

pls comment yg baik2 yaaa #wearefamily

BACA JUGA :
5 Perubahan drastis Syahrini yang nggak disangka-sangka, olala....


Foto kiriman Ashanty (@ashanty_ash) pada


Asmirandah bersitegang dengan orangtuanya semenjak menikah dengan Jonas Rivanno. Sejak awal, Anton Zantman dan Sani Suliwati tak menyetujui Asmirandah pindah keyakinan. Namun Asmirandah dan Jonas tetap menikah, membuat hati ibunda Asmirandah pilu.

Pada akhirnya hubungan mereka membaik seiring berjalannya waktu. Tampak foto kebersamaan orangtua Asmirandah, Asmirandah, dan Jonas pada September 2015 dalam acara fashion show yang diikuti Asmirandah di Surabaya.

Jadi, apa pendapatmu? Berbeda pendapat dengan ibu memang lazim, tapi alangkah indahnya kalau selalu berbaikan dan berbagi kasih sayang? Ingat lho, apa yang kamu lakukan pada orang tua, akan bisa saja kamu terima saat kamu menjadi orangtua. Selalu lakukan hal baik, ya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags