1. Home
  2. ยป
  3. Life
11 Februari 2016 14:34

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Model celana jins terus berkembang dan mengalami perubahan. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Celana jins merupakan salah satu fashion item yang nggak boleh kelewat jadi koleksi wajib di lemari. Paling nggak pasti kamu punya satu celana jins, dong. Kemunculan celana jins memang sudah populer sejak lama yang diciptakan oleh para desainer dalam berbagai variasi dan desain. Sampai saat ini model celana jins terus berkembang dan mengalami perubahan bahkan ada yang sebenarnya udah pernah nge-hits di eranya.

Nah, buat kamu yang mengikuti tren celana jins mulai awal tahun 2000-an, masih ingat nggak model celana jins seperti apa yang jadi favoritmu saat itu? Warna-warna cerah, pola yang agresif dan beberapa model yang nyentrik jadi gaya celana jins di awal 2000-an.

Dikutip dari Bustle, Kamis (11/2), 10 celana jins yang muncul di tahun 2000-an berikut kira-kira masih nge-hits nggak ya zaman sekarang? So scroll on and feel the nostalgia feels!

1. Lace-Up jins.

BACA JUGA :
10 Sepatu yang hits di tahun 2000-an, kamu pasti pernah punya!


Celana yang menonjolkan bagian selangkangan dan berpotongan melebar di bagian bawah ini sempat menjadi tren di kalangan pecinta mode yang berani tampil beda.

2. Jins without pockets.

Meski kantong pada celana jins bisa jadi bagian dari mode dan aksen tanpa melupakan fungsi. Celana tanpa kantong pun banyak digemari para wanita yang ingin memperlihatkan bagian belakang yang berisi.

3. Jins with bedazzled pockets.

BACA JUGA :
Realita memang tak selalu sesuai harapan, 25 foto ini jadi buktinya!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags