1. Home
  2. ยป
  3. Korea
19 Juni 2022 18:57

Jungkook BTS unggah foto terbaru, tatonya curi perhatian ARMY

Seniman tato mengungkapkan tato Jungkook BTS disebut sebagai cover up collection atau koleksi penutup. Suhairi
Setiap gambar tato yang dimiliki Jungkook memiliki arti

foto: Intagram/@polyc_sj

BACA JUGA :
4 Rahasia wajah glowing Jungkook BTS, rawat kulit pakai cuka apel


@polyc_sj berusaha untuk memberi arti pada setiap gambar saat mereka membuat tato. Hal ini pun dilakukan Jungkook BTS saat melengkapi beberapa tato yang dimilikinya.

"Semua seni bisa disukai atau tidak disukai, tetapi karena itu mencakup lengan seniman kelas dunia, saya dengan hati-hati mengerjakan detail terkecil untuk menjadi ahli tato yang cocok," papar @polyc_sj.

BACA JUGA :
5 Fakta Jungkook BTS lulus kuliah, berhasil terima penghargaan

foto: Intagram/@polyc_sj

@polyc_sj mengucapkan banyak terima kasih kepada Jungkook BTS dengan mengerjakan tatonya tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik agar nama panggilan saya yang terukir di lengan Jungkook memiliki arti yang baik, dan saya akan mengerjakan sisanya dengan baik," ucap @polyc_sj.

foto: Intagram/@polyc_sj

Selain itu, Jungkook BTS pun membubuhkan tanda tangan di tempat @polyc_sj sebagai tanda bahwa ia telah berkunjung ke seniman tato tersebut.

foto: Intagram/@polyc_sj

Walaupun dikenal sebagai pria bertato, Jungkook BTS tak terlalu peduli dengan berbagai stigma tentang pemakaian tato di Korea Selatan. Mahkamah Konstitusi Seoul sendiri telah mempertegas larangan tato untuk seluruh warga negara Korea Selatan pada Kamis 31 Maret 2022.

Sejak larangan ini ditetapkan, ada sekitar enam seniman tato yang dijebloskan ke penjara. Selain itu, Mahkamah Agung di Korea Selatan mengilegalkan praktik pembuatan tato tanpa lisensi medis sejak 1992 dan menguatkan pada 2016 lalu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags