1. Home
  2. ยป
  3. Korea
29 Juni 2022 18:39

Identik antagonis, Kim Ji-hoon akting protagonis di 5 drama Korea ini

Kim Ji-hoon jadi Denver dalam Money Heist Korea dan sedang hangat diperbincangkan oleh khalayak karena akting dan parasnya. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
4. Goodess of Marriage (2013)

4. Goodess of Marriage (2013).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Drama Korea terlaris di Disney+ 2022, Snowdrop raih poin terbanyak


Drama ini menceritakan kisah seorang penulis radio Song Ji-hye (Nam Sang-mi), terlibat dengan dalam sebuah cinta segitiga antara dua pria yang begitu baik, yaitu Kim Hyun-woo (Lee Sang-woo) seorang arsitek dan Kang Tae-wook (Kim Ji-hoon ) seorang jaksa. Drama ini menempatkan Ji-hoon sebagai mas-mas cuek namun romantis.

5. Sweet Stranger of Me (2016).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
11 Drama Korea terbaik versi IMDb 2022, Twenty-Five Twenty-One teratas

Pada drama ini, Kim Ji-hoon berperan sebagai Jo Dong-jin. Dong-jin adalah kekasih Na Ri yang sangat perhatian pada Na Ri. Hubungan mereka baik-baik saja sampai Dong-jin mengalami kesedihan karena kematian ibunya yang sangat ia sayangi. Sejak saat itu Dong-jin jadi pemurung dan lebih banyak menyibukkan diri dalam pekerjaannya.

6. Flower Boy Next Door (2013).

foto: imdb.com

Drama bergenre komedi-romantis ini menempatkan Kim Ji-hoon sebagai Oh Jin-rak. Mas-mas tampan ini adalah tetangga sebelah kamar Go Dok-mi yang sudah lama memendam perasaan pada Go Dok-mi. Sebenarnya dia anak orang kaya yang pergi dari rumahnya untuk mengejar cita-citanya menjadi penulis Webtoon.

7. Rich Family's Son (2018).

foto: imdb.com

Peran terakhir Kim Ji-Hoon sebagai protagonis ada pada serial Rich Family's Son. Dirinya berperan sebagai Lee Gwang-Jae. Seorang anak dari keluarga kaya yang dia belum sepenuhnya dewasa. Namun, kematian ayahnya meninggalkan utang yang sangat besar. Sejak saat itu, Lee Gwang-Jae berjuang untuk melunasi utangnya demi kehormatan ayahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags